sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 16 Feb 2022 12:31 WIB

Resmi, Obi-Wan Kenobi tayang 25 Mei di Disney+

Disney konfirmasi serial Obi-Wan Kenobi akan tayang di platform pada 25 Mei mendatang, menampilkan Ewan McGregor dan Hayden Christensen.

Resmi, Obi-Wan Kenobi tayang 25 Mei di Disney+

Waralaba Star Wars memiliki sejumlah judul yang akan tayang di platform streaming Disney+, salah satunya Obi-Wan Kenobi. Serial yang difokuskan pada Jedi Master ikonik dari alam semesta tersebut, kini mendapatkan tanggal rilis resmi, yakni 25 Mei mendatang.

Serial Obi-Wan Kenobi mengambil latar waktu 10 tahun setelah kejadian di Star Wars: Revenge of the Sith. Saat itu, Obi-Wan Kenobi menghadapi kegagalan terbesarnya, kehancuran dan kerusakan dari sahabat serta rekan sesama Jedi, Anakin Skywalker. Ia bergabung dengan dark side dan menjadi Sith Lord Darth Vader. 

Ewan McGregor akan membintangi karakter Obi-Wan Kenobi, sementara Hayden Christensen kembali memerankan karakter legendaris Darth Vader. Selain itu, sederet bintang yang dikonfirmasi akan hadir dalam serial antara lain Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O’Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell dan Benny Safdie.

Tidak hanya mengambil tanggung jawab sebagai pemeran utama, namun McGregor juga memproduseri serial ini, bersama Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, dan Joby Harold, sebagai produser eksekutif. Deborah Chow sebagai sutradara Obi-Wan Kenobi juga ikut bergabung dalam jajaran produser eksekutif.

“Penggemar kami akan senang bahwa Hayden Christensen akan kembali dalam peran Darth Vader. Ini akan menjadi pertandingan ulang abad ini,” kata Kathleen Kennedy pada 2020 silam, ketika mengumumkan judul dan video eksklusif serial ini.

Share
×
tekid
back to top