sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Jumat, 21 Mei 2021 10:37 WIB

Nickelodeon akan garap film spin-off live action Sandy Cheeks

Nickelodeon dikabarkan akan menggarap film spin-off live action untuk karakter tupai Sandy Cheeks dalam waralaba SpongeBob.

Nickelodeon akan garap film spin-off live action Sandy Cheeks

Sandy Cheeks, karakter tupai yang tinggal di dasar laut Bikini Bottom dalam waralaba SpongeBob Squarepants dikabarkan akan memiliki film spin-off sendiri. Menurut sumber yang dikutip dari Collider (21/5), film ini akan akan menempatkan karakter animasi dalam tampilan live-action.

Sumber menambahkan, film Sandy Cheeks yang belum memiliki judul itu akan disiarkan untuk layanan streaming yang masih dirahasiakan. Nickelodeon kemungkinan akan menjual proyek kepada penawar tertinggi, seperti Netflix yang memulai debut pada The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Film ini akan disutradarai oleh Liza Johnson dan produksi akan dimulai pada Agustus di New Mexico. Bersama Tom J. Stern, penulis lama SpongeBob, Kaz juga akan ikut bergabung dalam penulisan naskah. Meski demikian, pihak studio belum mengomentari kabar baik ini.

Memiliki nama lengkap Sandra Sandy Cheeks, karakter ini diciptakan dan dirancang oleh pencipta SpongeBob, Stephen Hillenburg. Sandy merupakan salah satu dari 10 karakter utama dalam waralaba, dan juga sahabat SpongeBob dan Patrick Star. 

Sandy berasal dari Texas dan memiliki hasrat pada karate, musik, dan rodeo. Ia digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang ikonik dengan pakaian selam atmosferik, serta rumah kaca kedap air di Bikini Bottom. Karakter ini disuarakan oleh Carolyn Lawrence dan membuat debut TV pada Mei 1999 dalam episode Tea at the Treedome.

Mengingat dua film pertama SpongeBob berhasil meraup hampir USD500 juta jika digabungkan di seluruh dunia, tidak menutup kemungkinan spin-off Sandy juga akan menjadi hit baru bagi Nickelodeon dan Viacom. Meskipun Sandy tidak setenar SpongeBob, tapi dia adalah karakter pendukung yang menarik dan dapat menjadi awal mula dari film hybrid pertama waralaba.

Share
×
tekid
back to top