sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Selasa, 16 Mar 2021 11:00 WIB

Netflix rilis trailer kedua The Irregulars

Trailer The Irregulars menampilkan pembunuhan brutal yang terjadi dan celah antara dunia dan akhirat.

Netflix rilis trailer kedua The Irregulars
Source: Netflix

Netflix baru saja merilis trailer dan poster untuk serial orisinal yang akan datang, yakni The Irregulars. Serial ini membawa sentuhan gelap dari dunia Sherlock Holmes, yang berpusat pada sekelompok anak jalanan di Baker Street. 

Dalam trailer, terungkap kekuatan supernatural yang ternyata dimiliki para remaja yang bergabung dalam kelompok tersebut. Pemimpin kelompok bernama Bea yang diperankan oleh Thaddea Graham mampu melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang biasa. Dengan pembunuhan brutal yang terjadi, trailer tersebut menunjukkan adanya celah terbuka antara dunia dan akhirat.

Menutup celah tersebut menjadi misi utama mereka. Perjalanan untuk menyelesaikan misi membawa sekumpulan remaja ini pada hilangnya Sherlock Holmes (Henry Lloyd- Hughes) secara misterius. Holmes diduga bertanggung jawab atas keretakan yang menghasilkan celah di antara dua dunia tersebut.

Selain Graham, Darci Shaw juga akan ikut meramaikan serial. Ada juga Jojo Macari sebagai Billy, McKell David sebagai Spike, dan Harrison Osterfield sebagai Leopold. 

Ini merupakan trailer resmi kedua untuk The Irregulars. Pada trailer pertama, video difokuskan pada kisah serial yang mencakup seluruh dunia. Semantara poster resmi menampilkan monster-monster yang kemungkinan berasal dari dunia akhirat secara terbalik, di bawah gambar kelima remaja tersebut. 

Untuk diketahui, Netflix sudah beberapa kali membuat konten dalam dunia Sherlock Holmes. Perusahaan tahun lalu menayangkan sekuel yang berfokus pada adik Holmes, yaitu Enola Holmes. Film tersebut membawa Henry Cavill sebagai detektif terkenal dalam sastra. 

The Irregulars dipastikan akan menarik perhatian penggemar dengan misteri pembunuhan dan cerita supernatural. Fokus dari duo Holmes dan Watson juga akan dialihkan ke lima remaja yang memberi perspektif unik dan berbeda dari waralaba Sherlock Holmes. The Irregulars akan tayang perdana di Netflix pada 26 Maret mendatang.

Share
×
tekid
back to top