sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Kamis, 18 Mei 2023 14:10 WIB

Mission: Impossible 7 akan eksplorasi masa lalu Ethan untuk pertama kalinya

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan menjelajahi masa lalu Ethan sebelum IMF menandai yang pertama untuk waralaba.

Mission: Impossible 7 akan eksplorasi masa lalu Ethan untuk pertama kalinya

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan mengeksplorasi masa lalu Ethan Hunt. Sebagai paruh pertama dari film ketujuh waralaba, Dead Reckoning Part One akan membawa kembali agen Ethan untuk menyelamatkan dunia.

Namun berbeda dari film-film sebelumnya, Ethan akan dibayang-bayangi oleh masa lalunya sepanjang aksi. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire, sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan bahwa film tersebut akan mengeksplorasi masa lalu Ethan untuk pertama kalinya.

McQuarrie, yang menyutradarai empat film untuk waralaba tersebut, mengatakan bahwa penjahat Dead Reckoning Part One memungkinkan mereka menjelajahi bagian dari masa lalu misterius Ethan di harapan IMF. Dia adalah Esai Morales, aktor yang akan berperan sebagai antagonis utama dalam film, Gabriel.

"Esai memungkinkan kami untuk mengeksplorasi hal-hal dengan karakter tersebut dan gagasan tentang masa lalu Ethan. Ethan memiliki masa lalu sebelum IMF, dan itu memungkinkan kami menjelajahinya dengan karakter yang mengenal Ethan sebelum Ethan adalah Ethan," kata McQuarrie dikutip dari ScreenRant (18/5).

Bagaimana Dead Reckoning Part One akan menjelajahi masa lalu Ethan?

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan menjelajahi masa lalu Ethan sebelum IMF menandai yang pertama untuk waralaba. Ini belum pernah dieksplorasi secara mendalam di enam film sebelumnya.

McQuarrie mengatakan bahwa Gabriel "mengenal Ethan sebelum Ethan adalah Ethan". Ini tampaknya mendukung teori lama bahwa Ethan Hunt bukanlah nama aslinya, tetapi nama samaran yang dia asumsikan untuk hidupnya sebagai agen IMF. 

Masih banyak yang belum diketahui tentang hubungan masa lalu antara Ethan dan Gabriel, yang persis seperti yang diinginkan McQuarrie. Ini menyimpan semua kejutan yang akan terungkap saat Dead Reckoning Part One tayang di bioskop.

Share
×
tekid
back to top