sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 29 Des 2022 12:25 WIB

Marvel Studios buat film dokumenter Stan Lee

Video teaser dokumenter Stan Lee menampilkan beberapa cuplikan singkat akting cemerlang Lee di berbagai film Marvel Studios

Marvel Studios buat film dokumenter Stan Lee

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun mendiang Stan Lee yang ke-100, Marvel Studios akan menghadirkan film dokumenter baru dengan judul sederhana, Stan Lee, platform streaming Disney+. Dokumenter ini berfokus pada kehidupan dan warisannya di Marvel Comics

Dokumenter diumumkan dalam video teaser yang dirilis di channel YouTube Marvel Entertainment. Video menampilkan beberapa cuplikan singkat akting cemerlang Lee di berbagai film Marvel Studios dan ditutup dengan potret artistik wajahnya. 

Sayangnya, video teaser tidak menawarkan banyak spoiler dari dokumenter. Cuplikan tentang aspek kehidupan atau karir lee sepanjang hidupnya tidak ditampilkan. Dokumenter juga belum memiliki tanggal tayang, hanya disebutkan "2023".

Lee adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di Marvel Comics, merupakan co-creator dari berbagai karakter ikonik seperti Spider-Man, Hulk, Black Panther, The Fantastic Four, Iron Man, dan masih banyak lagi. 

Bersamaan dengan warisannya yang abadi, banyak penggemar mungkin juga mengingat Lee karena berbagai penampilan cameonya di Marvel Cinematic Universe. Sebelum meninggal pada 2018, Lee membuat penampilan cameo terakhirnya di film Avengers: Endgame, yang rilis satu tahun kemudian.

Selain film dokumenter Lee, proyek lain yang akan dirilis Marvel Studios di Disney+ pada tahun 2023 termasuk Secret Invasion, Loki Season 2, Ironheart, dan Echo. Di luar platform, rilis teatrikal yang akan datang antara lain Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada (Februari), Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Mei), dan The Marvels (Juli).

Share
×
tekid
back to top