sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Minggu, 07 Nov 2021 09:33 WIB

Marvel: Hailee Steinfeld sempurna untuk peran Kate Bishop

Para eksekutif Marvel Studios sejak awal menyadari kalau Hailee Steinfeld akan menjadi karakter Kate Bishop yang sempurna untuk Hawkeye.

Marvel: Hailee Steinfeld sempurna untuk peran Kate Bishop

Para eksekutif di Marvel Studios sejak awal menyadari kalau Hailee Steinfeld akan menjadi karakter Kate Bishop yang sempurna untuk Hawkeye. Serial terbaru Marvel ini akan tiba beberapa minggu lagi di Disney+. Untuk pertama kalinya, Clint Barton (Jeremy Renner) akan menjadi sorotan utama proyek sebagai Hawkeye dan bergabung dengan mitra favorit penggemar dalam komik, Kate Bishop.

Seperti diungkapkan dalam trailer Hawkeye pertama, Clint akan bertemu Kate setelah ia main hakim sendiri selama Avengers: Endgame. Fans telah menunggu kehadiran Kate di MCU selama bertahun-tahun, dan sebentar lagi karakter tersebut akan membuat debutnya di layar kaca melalui akting Steinfeld.

Dalam wawancara EW dengan produser Hawkeye Trinh Tran dilansir dari ScreenRant (6/11), Tran mengungkapkan reaksi pertama tim kreatif saat bertemu Steinfeld dan bagaimana mereka segera menyadari kalau aktris tersebut adalah pemain yang sempurna untuk Kate.

“Saya ingat hari pertama ketika (produser eksekutif MCU Kevin Feige) dan Saya duduk dengan Hailee untuk membicarakannya. Kami seperti, 'Ini Kate Bishop.' Saat Anda membaca komiknya, Anda mendapatkan energi itu dari Kate — kecerdikan dan kecerdasan. Dan bertemu Hailee, Anda melihat dia sangat berbakat. Lihat saja karya yang dia capai di usia yang begitu muda. Kami tahu dia akan menjadi seperti itu. Bagian dari MCU dengan satu atau lain cara akan sangat menarik, tetapi ketika kami mulai berbicara tentang proyek khusus ini dan karakter ini, dia menjadi gadis pilihan kami,” ungkap Tran.

Marvel memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam hal casting, yang sering kali melahirkan beberapa nama besar dan paling menarik di Hollywood. Steinfeld telah menjadi bintang yang andal sejak dia dinominasikan Oscar di True Grit, dan antusiasmenya yang ceria ditambah dengan kecerdasannya yang tanggap menjadikan Steinfeld pilihan yang ideal untuk memerankan Kate Bishop. 

Hawkeye benar-benar fokus pada Clint, tetapi Kate terlihat sama memimpinnya dengan dia. Marvel perlu menemukan seseorang yang bisa berhadapan langsung Renner, dan sepertinya mereka berhasil melakukannya.

Saat ini, Hawkeye adalah satu-satunya proyek Steinfeld yang dikonfirmasi, tetapi sepertinya dia akan kembali untuk lebih banyak film MCU. Entah itu pertunjukan spin-off-nya sendiri atau film bergaya Avengers. Tetapi jelas Marvel memiliki banyak rencana untuk Steinfeld dan Kate. Akan sangat menarik untuk melihat seperti apa mereka nantinya.

Share
×
tekid
back to top