sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 19 Mar 2022 11:16 WIB

Marvel & Disney+ siapkan proyek baru berlatar luar angkasa

Menurut laporan dari ScreenRant (19/3), kini studio sedang menyiapkan proyek baru yang akan menjelajahi luar angkasa.

Marvel & Disney+ siapkan proyek baru berlatar luar angkasa

Marvel Studios diketahui sedang mengembangkan proyek baru Marvel Cinematic Universe yang berfokus pada latar tempat luar angkasa. Proyek ini dibuat untuk Disney+, bergabung dengan jajaran serial eksklusif di platform antara lain Falcon and the Winter Soldier, Hawkeye, dan Loki.

Disney+ menjadi tombak utama bagi masa depan MCU di Fase 4 dan seterusnya, untuk memperluas mitologi, mengeksplorasi karakter lebih dalam, dan memperkenalkan pahlawan baru.

Pada 2022, Disney+ akan menayangkan secara perdana serial Moon Knight yang memasuki sisi supernatural dari MCU, Ms. Marvel yang memperkenalkan pahlawan baru Kamala Khan, dan She-Hulk yang mengekplorasi sisi lain dari Hulk. 

Menurut laporan dari ScreenRant (19/3), kini studio sedang menyiapkan proyek baru yang akan menjelajahi luar angkasa. Proyek ini muncul di daftar Production Weekly (via Comicbook) dengan nama “Untitled Marvel Space Project.” Ya, perusahaan tampaknya belum memberi judul pada serial yang akan datang itu.

Meskipun tidak ada petunjuk terkait cerita ataupun karakter tituler mana yang akan dihadirkan, namun Kevin Feige dipastikan akan memproduseri proyek tersebut. Terlepas dari itu, proyek itu akan menjadi petualangan luar angkasa pertama Marvel di Disney+.

Seperti diketahui, MCU sejauh ini tidak banyak mengeksplorasi cerita kehidupan di luar angkasa. Misalnya Eternals, film ini memiliki beberapa kaitan dengan luar angkasa, tapi tetap saja karakter dan ceritanya disimpan di Bumi.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, proyek ini kemungkinan akan menarik apabila menjadi serial solo bagi Valkyrie (Tessa Thompson) sebagai spin-off pertama Thor 4. Selain itu, banyak juga yang berharap Monica Rambeau, diperankan oleh Teyonah Parris, mendapatkan peran yang besar dalam proyek Netflix selanjutnya.

Bahkan ada kemungkinan salah satu karakter Guardians of the Galaxy kembali untuk petualangan mandiri ini, yaitu Adam Warlock oleh Will Poulter kembali untuk peran utama. Atau mungkin juga anggota pemeran Eternals mendapatkan spin-off pertama mereka. 

Share
×
tekid
back to top