sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Rabu, 10 Feb 2021 16:08 WIB

Mama Mama Milenial, serial GoPlay yang erat dengan masyarakat milenial Indonesia

GoPlay meluncurkan serial orisinal Mama Mama Milenial yang ditayangkan perdana pada 14 Februari mendatang.

Mama Mama Milenial, serial GoPlay yang erat dengan masyarakat milenial Indonesia

GoPlay hari ini meluncurkan serial orisinal berjudul Mama Mama Milenial. Serial ini bercerita tentang kehidupan lima sahabat perempuan yang memiliki janji saat SMA untuk menikah muda. sSeperti diketahui, menikah di umur dini menjadi tren masa kini di kalangan anak milenial. GoPlay sebagai platform yang memiliki moto dekat dengan masyarakat memilih naskah serial ini karena sejalan dengan moto tersebut.

“Ini terlihat real karena GoPlay sendiri mempunyai moto menghadirkan sesuatu yang dikemas menarik, tetapi juga dekat dengan masyarakat. Jadi waktu ditonton ‘gua ngalamin nih’ dan ada nih masalah seperti ini. Jadi kita lihat ini sangat-sangat menarik,” kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy.

Archie Hekagery selaku penulis naskah sekaligus sutradara juga mengakui kalau 90% cerita diangkat dari kisah nyata di sekitarnya. Memulai serialnya dengan acara reuni SMA, Archie mengatakan terinspirasi dari acara reuni SMA yang juga pernah ia alami.

“90% memang dari kisah nyata. Saya awalnya dapat inspirasi dari reuni 25 tahun SMA, kemarin,” ungkap Archie. “Enggak pernah mau datang reuni, tapi terus dipaksa sama temen untuk datang. Pas datang, kita udah kayak orang asing yang dulunya sangat akrab dan masing-masing mungkin menyimpan cerita.”

Mama Mama Milenial diperankan oleh aktris-aktris milenial, di antaranya Mikha Tambayong (Aira), Taskya Namya (Eda), Nasya Marcella (Chaca), Steffi Zamora (Bilqis), dan Rania Putrisari (Debby). Setiap karakter memiliki cerita pernikahan muda mereka masing-masing. Menurut Mikha, karakter Aira adalah dalang utama dari rencana nikah muda mereka yang berujung “bencana.”

Pada episode pertama serial ini, memang digambarkan hasil dari pernikahan muda masing-masing pasangan. Hampir setiap kehidupan pernikahan setiap karakter tidak berjalan mulus. Misalnya, Chaca yang menjadi janda muda setelah suaminya meninggal di umur pernikahan yang masih dini. Aira, yang dikira memiliki kehidupan paling sempurna juga harus menghadapi perceraian di akhir episode pertama.

Meski demikian, Archie mengklaim kalau serial ini tidak dibuat untuk membuat stigma kalau menikah muda itu tidak baik. Namun, kisah dari kelima perempuan tersebut diharapkan menjadi pertimbangan untuk siapapun yang ingin menikah.

Serial Mama Mama Milenial akan ditayangkan eksklusif di platform GoPlay pada 14 Februari mendatang. Penayangan perdana ini akan meluncurkan 2 episode sekaligus, dan selanjutnya akan ditayangkan setiap hari Minggu. Bagi kalian yang belum berlangganan, GoPlay kini sedang mengadakan promo Rp10 ribu setiap bulan untuk periode pendaftaran 14 Februari hingga 28 Februari.

Share
×
tekid
back to top