sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Senin, 15 Feb 2021 16:36 WIB

Love Alarm 2 dipastikan tayang 12 Maret

Netflix umumkan drama Korean Love Alarm musim kedua akan tayang pada 12 Maret mendatang dengan romansa yang lebih dewasa.

Love Alarm 2 dipastikan tayang 12 Maret
Source: Netflix

Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk musim kedua drama Korea yang paling dinanti, yaitu Love Alarm 2. Melalui unggahan Instagram, perusahaan menyatakan kalau drama tersebut akan tayang pada 12 Maret mendatang.

Jika kalian lupa, Love Alarm merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama bergenre romantis yang berlatarkan pada realitas alternatif di mana orang-orang menemukan cintanya melalui aplikasi yang dapat memperingatkan pengguna apabila dalam radius 10 meter ada yang memiliki perasaan dengannya.

Musim pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) yang terlibat cinta segitiga dan hanya dapat mengekspresikan perasaan satu sama lain lewat aplikasi tersebut. Adapun musim kedua telah dikonfirmasi sejak Oktober 2019, dan foto dari pembacaan naskah dirilis pada Februari 2020 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid)

Berdasarkan wawancara yang dikutip dari Soompi (15/2), syuting dilakukan sejak Mei 2020. Song Kang sebagai pemeran utama laki-laki mengungkapkan kalau musim kedua akan menampilkan kisah cinta yang lebih dewasa. Mungkin di musim kedua, mereka akan berevolusi menjadi mahasiswa setelah lulus dari SMA.

“Sementara kami menunjukkan kepada pemirsa cinta yang menyedihkan dan berjiwa muda di musim pertama, Saya pikir semua karakter akan menunjukkan romansa yang lebih dewasa kepada pemirsa di musim kedua,” kata Kang.

Sebagai tambahan, Song Kang merupakan aktor yang telah membintangi drama maupun film populer. Belum lama, ia berhasil memerankan Cha Hyun-Soo, laki-laki penyendiri yang segan melanjutkan hidupnya. Namun, setelah dihadapkan dengan bencana virus dan monster, Hyun Soo menjadi pahalawan dalam film tersebut.

Share
×
tekid
back to top