sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Rabu, 17 Mei 2023 11:05 WIB

Loki 2 akan tayang 6 Oktober di Disney+

Musim kedua Loki akan tayang perdana di platform pada 6 Oktober, sedangkan Echo - spin-off Hawkeye yang dibintangi Alaqua Cox sebagai pahlawan wanita titulernya - rilis 29 November.

Loki 2 akan tayang 6 Oktober di Disney+

Setelah penantian dua tahun yang panjang sejak seri Loki pertama kali mendarat di Disney+ Hotstar, Marvel akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk musim keduanya. Kabar ini diumumkan oleh pemimpin Marvel Kevin Feige, bersamaan dengan pengumuman debut untuk solo pertama karakter Echo.

Selama presentasi yang digelar belum lama ini, Feige tidak membagikan banyak detail terkait dua seri tersebut, hanya tanggal rilis saja. Musim kedua Loki akan tayang perdana di platform pada 6 Oktober, sedangkan Echo - spin-off Hawkeye yang dibintangi Alaqua Cox sebagai pahlawan wanita titulernya - rilis 29 November.

Musim pertama Loki berakhir dengan sebuah cliffhanger setelah perkenalan Kang the Conqueror, yang baru-baru ini memulai debut sinematiknya di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Setelah kematian He Who Remains, kekacauan terjadi dalam berbagai garis waktu multiverse, yang dapat mengarah ke seri kedua yang mendebarkan ini.

Tom Hiddleston kembali ke peran tituler sebagai Loki, bersama Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, dan Owen Wilson. Sophia Di Martino akan mengulangi perannya sebagai Sylie bersama Tara Strong sebagai Nona Menit dan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, yang kali ini akan memiliki peran yang jauh lebih signifikan. 

Di sisi lain, Echo akan mengikuti karakter Echo alias Maya Lopez, setelah terakhir kali muncul di seri Hawkeye. Sepanjang seri tersebut, Maya diketahui memiliki hubungan khusus dengan dunia kriminal Kota New York dan terungkap bahwa dia sebenarnya adalah "keponakan" dari Wilson Fisk (Vincent D'Onofrio). 

Setelah menyadari bahwa Clint Barton (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) bukanlah musuhnya, Echo memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengan pamannya dan urusan kriminalnya.

Perjalanan tersebut mengarah pada konfrontasi antara kedua karakter tersebut, dan Maya akhirnya menembak Fisk di akhir serial. Meski demikian, D'Onofrio dipastikan kembali dalam spin-off yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top