sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Rabu, 13 Jan 2021 14:06 WIB

Kevin Feige pastikan Deadpool merupakan bagian dari MCU

Presiden Marvel Studios mengonfirmasi Deadpool 3 akan menjadi bagian dari lini film superhero Marvel Cinematic Universe dan sekuel ketiganya akan ditayangkan pada 2023.

Kevin Feige pastikan Deadpool merupakan bagian dari MCU
Source: Collider

Sejak Disney mengakuisisi Century Fox pada awal 2019, masa depan waralaba Deadpool menjadi tidak jelas. Penggemar bertanya-tanya apakah film superhero dengan rating R tersebut akan masuk dalam lini Marvel Cinematic Universe (MCU) yang notabene memiliki film dengan peringkat PG-13. Namun, tampaknya Disney tidak mungkin membuang film yang memulai debutnya dengan sukses itu, begitu juga sekuel keduanya.

Dalam sebuah wawancara, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 masuk dalam lini MCU dengan tetap membawa rating-R nya. Proses pembuatan film tersebut sedang dalam pengerjaan naskah oleh Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux dengan pengawasan Ryan Reynolds, sebagai pemeran utama. Film ini kemungkinan akan mulai diproduksi pada awal tahun 2022.

“(Deadpool 3) akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skripnya sekarang, Ryan sedang mengawasi naskahnya. Film tidak akan syuting tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sukses,” kata Feige dalam wawancara dengan Collider (13/1), “Sekali lagi, (Deadpool) merupakan jenis karakter yang sangat berbeda di MCU dan Ryan sangat luar biasa menghidupkan karakter itu.”

Meski kemungkinan akan ditayangkan pada awal 2023, namun sepertinya kita akan melihat titik-titik awal Deadpool di film MCU lainnya yang akan datang di tahun ini atau tahun 2022. Studio kini sedang melakukan syuting untuk Thor 4 dan Spider-Man 3, menyusul Doctor Strange 2, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2. Bakat Marvel dalam menghadirkan cameo tidak akan membuat penggemar terkejut apabila tiba-tiba melihat sosok Reynolds dalam salah satu film yang disebutkan tadi.

Penggemar telah lama mengantisipasi Deadpool bergabung dengan MCU dan tidak ingin nasibnya sama dengan X-men. Seperti diketahui, karakter terkait X-men pada akhirnya tidak di-reboot oleh Marvel. Di samping itu, banyak teori beredar mengenai bagaimana Deadpool bisa bertemu dengan Avengers. Namun, masalah terbesar bagi penulis adalah menjelaskan keberadaan mutan di MCU, karena selama ini tidak ada film MCU yang membahas mutan.

Di samping itu, Feige juga mengingatkan terkait serial pertamanya, yaitu WandaVision yang akan tayang perdana di Disney+ pada 15 Januari mendatang.

Share
×
tekid
back to top