sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Jumat, 09 Jul 2021 15:03 WIB

Kenali 5 Varian Loki dalam serial Loki episode 5

Di episode 5 serial Loki, God of Mischief bertemu dengan Varian Loki lainnya yang unik dan memiliki cerita masing-masing.

Kenali 5 Varian Loki dalam serial Loki episode 5
Source: ScreenRant

Serial Loki yang saat ini masih berjalan di Disney Plus menampilkan karakter jenis baru bernama Varian, pelanggar yang telah mengganggu garis waktu suci atau Sacred Timeline. Setelah ditangkap oleh Time Variant Authority (TVA), Loki baru mengetahui dirinya adalah seorang Varian, di mana garis waktunya juga menunjukkan Varian Loki lainnya, termasuk Sylvie. 

Singkat cerita, keduanya berupaya untuk mencari tahu siapa dalang di balik TVA dan berakhir di tempat pembuangan Varian, yang dikira sudah mati pada episode 5. Sejak episode itu, Loki bertemu dengan Varian Loki lain yang memiliki ceritanya masing-masing.

Meski tidak semua Varian setia dan bersekutu dengan Loki, namun beberapa akhirnya membentuk aliansi dengan God of Mischief itu untuk keluar dari dunia buangan tersebut. Nah, berikut kami kenalkan Varian-Varian Loki yang muncul dalam episode 5.

1. Loki L1130

Yap, Loki Laufeyson atau yang kita kenal dengan God of Mischief satu ini adalah pemeran utama yang dijuluki Loki L1130 oleh TVA. Diperankan oleh Tom Hiddleston, ia adalah karakter yang penangkapannya memicu peristiwa seri Marvel Studios. Alih-alih kabur membawa Tesseract, ia justru ditangkap oleh TVA dan bertemu Agen Mobius. Meskipun serial diatur tepat setelah The Avengers dan sebelum Thor: The Dark World, Loki sudah mengetahui nasib keluarganya serta kematiannya di tangan Thanos berkat garis waktu yang ditunjukkan oleh Mobius.

2. Sylvie

Sylvie yang diperankan oleh Sophia Di Martino bukanlah Lady Loki, melainkan Varian Loki yang juga sangat ingin menjatuhkan TVA. Dalam cuplikan kilas balik, Sylvie ditangkap oleh TVA sebagai seorang gadis muda saat memainkan mainannya di Asgard. Anehnya, Ravonna Renslayer yang saat itu masih seorang Hunter, mengaku tidak ingat apa kejahatan Sylvie terhadap Sacrad Timeline sehingga ditangkap dan menjadi buron setelah berhasil kabur.

3. Classic Loki

Diperankan oleh Richar E. Grant, Classic Loki adalah salah satu Varian Loki yang menyelamatkan God of Mischief ketika pertama kali terdampar di tempat pembuangan. Menurut penuturan Varian ini, ia merupakan Loki dari masa depan yang menyimpang dari garis waktu, dengan berhasil lolos dari amukan Thanos di awal timeline Avengers: Infinity War. 

Alih-alih mencoba membunuh Thanos Mad Titan dengan belatinya, Classic Loki menciptakan proyeksi yang dapat memalsukan kematiannya. Tetapi, setelah bertahun-tahun dalam persembunyian, Classic Loki merindukan saudaranya, Thor, jadi dia keluar dari persembunyian dan TVA segera menangkapnya.

4. Kid Loki

Jack Veal memerankan Kid Loki, yang dianggap sebagai raja dalam tempat pembuangan itu. Tidak banyak diketahui tentang Varian ini, karena sejauh ini belum banyak menceritakan kehidupannya sendiri. Terlepas dari betapa mudanya Varian ini, varian lain menghormati Kid Loki.

Faktanya, Kid Loki mengklaim pernah membunuh Thor saat masih kecil, meskipun secara spesifik tidak disebutkan bagaimana ia melakukannya. Kejahatan terhadap Dewa Petir ini adalah yang membuat Kid Loki menjadi varian yang diburu TVA dan akhirnya dipangkas dan berakhir di tempat pembuangan.

5.Presiden Loki

Berbeda dari Varian Loki lainnya, varian ini adalah satu-satunya yang dimainkan oleh Hiddleston selain God of Mischief. Karakter Presiden Loki sebenarnya terinspirasi dari mini seri komik Vote Loki 2016. Namun sepanjang episode 5, tidak diketahui kejadian apa yang membuatnya ditangkap oleh TVA.

Di tempat pembuangan, ia bergabung dengan beberapa preman, yang di antaranya mengenakan topi baja seperti tanduk, yang mungkin menunjukkan kalau mereka juga Varian Loki..

Share
×
img
×
tekid
back to top