sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 19 Okt 2022 13:06 WIB

Kenalan dengan karakter ini sebelum nonton Andor di Disney+

Selain Andor yang diperankan oleh Diego Luna, karakter lama dari trilogi Star Wars dan karakter baru bergabung dalam serial ini.

Kenalan dengan karakter ini sebelum nonton Andor di Disney+

Penggemar Star Wars akhirnya bertemu kembali dengan sosok Cassian Andor, yang terakhir kali muncul di Rogue One: A Star Wars Story. Karakter ini hadir dengan serial solonya dari Lucasfilm berjudul Andor, yang tayang di Disney+ Hotstar setiap Rabu.

Andor memberikan nuansa baru untuk waralaba Star Wars dengan genre spy thriller. Serial akan mengikuti perjalanan Andor menjadi seorang rebel hero. Selain Andor yang diperankan oleh Diego Luna, karakter lama dari trilogi Star Wars dan karakter baru bergabung dalam serial ini.

Nah, berikut penjelasan lebih lanjut tentang karakter-karakter yang ada dalam serial Andor.

1. Cassian Andor

Cassian Andor lahir di era clone wars, ketika perang antara republik dan separatis berlangsung. Pria ini lahir dengan nama Cassa. Ayahnya dibunuh ketika memprotes perluasan militer oleh Republik, sedangkan sosok ibu telah lama hilang sejak ia kecil.

Andor hidup dengan ibu adopsinya, Marrva Andor dan B2EMO. Ia menyembunyikan asal-usulnya sebagai warga Kenari, menjadi buronan kriminal, sambil menjalankan misi pribadi mencari adiknya yang hilang.

2. Maarva Andor

Maarva adalah karakter baru dalam serial. Ia tidak sengaja bertemu Andor saat masih berusia 6 tahun, ketika berusaha menghancurkan pesawat Separatis di Kenari. Maarva memutuskan merawat anak tersebut dan mengajarkan cara bertarung dan melindungi diri. Namun, Maarva tidak setuju anak adopsinya itu terlibat kejahatan gelap.

3. Bix Caleen

Selain Maarva, Andor memiliki orang lain yang ada di sisinya, yaitu Caleen. Dia adalah sekutu lama Andor yang juga merupakan salah satu teman yang selalu memercayainya. Caleen mempunyai toko suku cadang kapal luar angkasa, masuk dalam dunia penyelundupan gelap, dan sama-sama terlibat dalam pemberontakan seperti Andor.

4. Mon Mothma

Mon Mothma adalah tokoh penting di balik pemberontakan. Dia adalah politisi cerdas di Senat Kekaisaran (Imperial Senate). Bersama Luthen Rael, Mon Mothma melawan rezim Kekaisaran dan sangat pandai melakukan taktik penipuan untuk menyembunyikan rencana pemberontakannya.

5. Luthen Rael

Luthen Rael adalah dalang yang menciptakan pemberontakan. Dia adalah seorang kolektor dan pedagang di pasar gelap. Rael adalah orang yang merekrut Andor untuk bergabung dengan Rebel Alliance dan bersumpah untuk mengajarinya cara melawan Kekaisaran.

6. Syril Karn

Tokoh satu ini memiliki posisi yang berlawanan dengan tokoh-tokoh sebelumnya. Karn merupakan seorang perwira Kekaisaran muda yang ambisius, kaku, tegang, dan bersemangat dalam tugasnya. Ia sangat terobsesi untuk menangkap Andor atas kejahatan yang telah dilakukannya.

7. B2EMO

Akrab dipanggil Bee, B2EMO adalah droid penyelamat pribadi milik Maarva dan Andor selama bertahun-tahun. Bee dan Andor sering bersekongkol untuk melakukan kejenakaan, yang tidak disukai Maarva. Bee sangat setia dengan Andor dan ingin terlibat dengan semua hal yang dilakukan Andor.

8. Saw Gerrera

Salah satu tokoh yang ada di Rogue One ini merupakan seorang pemimpin Rebels ekstrem pada saat Perang Saudara Galaksi. Dia dan kelompoknya dikenal karena metode kekerasan mereka, membuat mereka menjadi paria bagi Kekaisaran dan Pemberontak. Ia juga turut membantu Mon Mothma dan Luthen Rael untuk menciptakan pemberontakan.

Share
×
tekid
back to top