sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Selasa, 20 Apr 2021 10:59 WIB

Kemp Powers sutradarai sekuel Spider-Verse

Sekuel Spider Man: Into the Spider-Verse akan digarap oleh tiga sutradara, yaitu Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson.

Kemp Powers sutradarai sekuel Spider-Verse

Film sekuel dari Spider-Man: Into the Spider Verse tampaknya akan segera digarap. Ini berdasarkan pengumuman soal sutradara yang akan mengarahkan film. Dilansir dari Collider (20/4), Spider-Verse 2 yang belum memiliki judul ini akan digarap oleh tiga sutradara. Mereka adalah Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson.

Ketiga nama tersebut sudah dikenal di industri film animasi. Powers saat ini sedang menduduki puncak kesuksesannya sebagai salah satu nominasi Oscar untuk skenario adaptasi One Night in Miami. Film Pixar Soul, bersama sutradara Pete Docter juga menerima nominasi Oscar.

Sementara sutradara Dos Santos, dikenal dengan serial televisi animasi terkenal, seperti Avatar: The Last Airbender, The Legend of Korra, dan Justice League Unlimited. Dan Thompson, tidak asing lagi dengan waralaba ini, karena sebelumnya ia merupakan desainer produksi untuk Spider-Verse pertama. Ia juga menyutradarai Cloudy with a Chance of Meatballs.

“Kru di belakang Spider-Man: Into the Spider-Verse menetapkan standar yang sangat tinggi, dan kami dengan rendah hati mengambil tantangan untuk menetapkan bab berikutnya pada cerita tentang Miles Morales,” kata ketiga sutradara dalam sebuah pernyataan.

Pengumuman juga menyebut nama produser Spider-Verse pertama, Phil Lord dan Chris Miller sebagai penulis skenario pada sekuel ini. Mereka akan digabung dengan David Callaham, dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. 

"Kami sangat beruntung memiliki Joaquim, Justin dan Kemp di tim Spider-Verse,” kata Lord dan Miller. “Ketiganya meningkatkan setiap proyek yang mereka lakukan, dan mereka pasti meningkatkan permainan kami. Kami benar-benar menyukai mereka dan ingin menjadi teman mereka dan kami berharap mengerjakan film ini bersama-sama untuk beberapa tahun ke depan akan benar-benar mewujudkannya.”

Share
×
tekid
back to top