sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Sabtu, 17 Jun 2023 07:25 WIB

Kapan Secret Invasion berlangsung dalam timeline MCU?

Secara khusus, tahun 2025 tampaknya menjadi prediksi waktu yang tepat untuk menjawab kapan Secret Invasion berlangsung.

Kapan Secret Invasion berlangsung dalam timeline MCU?

Secret Invasion akan segera tayang di platform Disney+. Jelang perilisan, banyak yang penasaran dengen penempatan seri ini di dalam timeline Marvel Cinematic Universe.

Berdasarkan kisah Marvel Comics dengan judul yang sama, Secret Invasion berfokus pada Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang mengungkap ras alien yang dapat berubah bentuk atau dikenal sebagai Skrulls di Bumi.

Secret Invasion dibangun dari banyak angsuran MCU sebelumnya di mana Skrulls pertama kali diperkenalkan, terutama di Captain Marvel dan Spider-Man: Far From Home.

Di bagian kredit akhir Far From Home, Fury ditampilkan sedang dalam misi untuk melawan Skrulls. Berdasarkan pengaturan ini, maka Secret Invasion diatur setelah Avengers: Endgame, yang terjadi pada tahun 2023, dilansir dari ScreenRant (16/6). 

Film serta seri MCU pasca Endgame memajukan garis waktu waralaba sejak saat itu. Dengan demikian, menempatkan Secret Invasion beberapa tahun ke depan. Secara khusus, tahun 2025 tampaknya menjadi perkiraan waktu yang tepat untuk menjawab kapan Secret Invasion berlangsung. Ini juga merupakan latar waktu yang sama dalam Ant-Man & the Wasp: Quantumania.

Selain itu, petunjuk kunci juga ada dalam sinopsis resmi Secret Invasion yang menyebutkan bahwa seri tersebut berlatar pada "MCU saat ini". Jika mengacu pada film dan seri MCU pasca Endgame, kemungkinan kalender waralaba saat ini menunjukkan tahun 2025.

Secret Invasion akan terdiri dari enam episode yang dirilis setiap minggu, dengan episode pertama akan tiba di Disney+ pada 21 Juni.

Share
×
tekid
back to top