sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 17 Apr 2023 15:37 WIB

John Wick 4 raup pendapatan tertinggi dalam waralaba, pertanda baik untuk film ke-5

John Wick: Chapter 4 telah meraup USD349,7 juta dari box office seluruh dunia melampaui John Wick: Chapter 3 Parabellum yang meraup USD328 juta. 

John Wick 4 raup pendapatan tertinggi dalam waralaba, pertanda baik untuk film ke-5

John Wick: Chapter 4 resmi menjadi film dalam waralaba John Wick dengan pendapatan kotor tertinggi. Instalasi terbaru ini melanjutan kisah Wick yang mencoba menyingkirkan dunia High Table untuk mendapatkan kebebasannya. Dengan musuh di sekelilingnya, hanya ada sedikit tempat untuk berpaling dan lebih sedikit orang yang bisa dipercaya.

Dilaporkan oleh ScreenRant (17/4), John Wick: Chapter 4 telah meraup USD349,7 juta dari box office seluruh dunia, dan penayangannya bahkan belum berakhir. Kesuksesan box office John Wick: Chapter 4 mampu melewati John Wick: Chapter 3 Parabellum yang meraup USD328 juta. 

Kesuksesan film tersebut menimbulkan pertanyaan tentang potensi sekuel. Awalnya, John Wick: Bab 4 dan John Wick: Bab 5 akan difilmkan bersama. Namun, rencana itu akhirnya dibatalkan karena masalah kualitas.

Seiring berjalannya waktu, harapan untuk John Wick: Bab 5 semakin menipis karena kabar yang tak kunjung datang. Reeves juga meragukan dapat menjamin John Wick: Bab 5, dengan alasan dia perlu melihat tanggapan penonton sebelum menentukan arah waralaba.

Namun mengingat skor IMDB untuk John Wick: Bab 4 mencapai 8,1, menjadi film dengan rating tertinggi ke-172 sepanjang masa, memberikan pertanda baik untuk waralaba John Wick. Kesuksesan box office seharusnya cukup untuk mendorong studio memberi lampu hijau John Wick: Bab 5. 

Bahkan kematian Wick di film keempat ini dapat dengan mudah dihapus dihapus di John Wick kelima, karena masuk akal bagi petarung ulung itu untuk memalsukan kematiannya. 

Terlepas dari sekuel, waralaba juga berpotensi membuat spin-off dari karakter dalam semesta John Wick. Karakter seperti Caine dan Akira pantas mendapatkan film solonya sendiri untuk mengeksplorasi latar belakang dan kisah masa lalu mereka.

Share
×
tekid
back to top