sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Kamis, 15 Apr 2021 08:20 WIB

John Cena perankan saudara Dom di Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 mengungkap 8 pemeran utama, salah satunya John Cena yang akan berperan sebagai saudara laki-laki Dom.

John Cena perankan saudara Dom di Fast & Furious 9
Source: Twitter/ FastSaga

Menjelang waktu tayang, Fast & Furious 9 merilis 8 poster yang mengungkapkan para pemeran utama. Angsuran terbaru dari waralaba ini akan ditayangkan pada 25 Juni, setelah mengalami pengunduran waktu tayang berulang kali. Hal ini dilakukan karena menunggu hingga bioskop dibuka.

Fast & Furious 9 yang secara resmi berjudul F9, akan memperlihatkan kembali keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel). Film kali ini juga akan menunjukkan beberapa wajah dan pemeran yang mengejutkan penggemar. Salah satunya adalah Jakob (John Cena), saudara laki-laki Dom yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jakob merupakan peran antagonis utama bersanding dengan kembalinya Chiper (Charlize Theron). 

Han (Sung kang), anggota tim tercinta yang meninggal di The Fast and Furious: Tokyo Drift juga akan kembali hadir dalam waralaba. Bagaimana tepatnya Han muncul, masih harus menunggu kabar selanjutnya terkait alur cerita film.

Delapan poster yang diunggah melalui Twitter menunjukkan delapan pemeran yang berpose di depan kendaraan pilihan mereka. Ini termasuk Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan, yang tak kalah pentingnya, Kang.

Sejak trailer pertama dirilis lebih dari setahun yang lalu, belum banyak promosi untuk F9 sejauh ini. Seperti biasa, film pasti akan berfokus pada keluarga Dom yang kembali bersama. Namun, kehadiran Jakob mungkin akan memberi ancaman bagi Dom.

Dimasukkannya Jakob dalam F9 sangat menarik dan membingungkan. Beberapa bertanya-tanya bagaimana Dom tiba-tiba memiliki saudara laki-laki. Di samping itu, kabar putra Diesel yang akan memerankan Dom kecil mengisyaratkan bahwa cerita mungkin akan menyelam lebih dulu ke beberapa kilas balik. Dari situ mungkin kehadiran Jakob dijelaskan. 

Share
×
tekid
back to top