sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 20 Jan 2022 16:37 WIB

Jisoo Blackpink ungkap tantangan selama syuting Snowdrop

Snowdrop merupakan drama Korea pertama Jisoo Blackpink yang berperan sebagai mahasiswi Eun Young-ro.

Jisoo Blackpink ungkap tantangan selama syuting Snowdrop

Jisoo Blackpink melakukan debut aktingnya melalui drama Korea berjudul Snowdrop yang ditayangkan di Disney+ Hotstar. Lead vocal dari girl group besutan YG Entertainment ini berperan sebagai Eun Young-ro, mahasiswi Sastra Inggris tahun pertama yang tinggal di asrama Universitas Wanita Hosu.

Snowdrop mengambil latar waktu tahun 1987 yang merupakan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan, mencakup Gerakan Demokrasi Juni hingga Pemilu yang adil dan demokratis pada Desember 1987. 

Dalam upaya menghasilkan pemilihan yang adil dan demokratis, mereka harus melawan kediktatoran, termasuk Young-ro yang secara tidak sengaja terlibat dengan mata-mata Korea Utara, Lim Soo-ho yang diperankan oleh Hae-in. 

Meskipun baru tahun pertama di universitas, namun Young-ro adalah karakter yang berani dan berjiwa pemimpin. Ia mampu menghadapi berbagai tantangan dengan dewasa dan dapat mengekspresikan apa yang dia rasakan. Menurut Jisoo, hal tersebut sangat berbeda dengan dia, sehingga menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Aku cenderung menyimpan seluruh perasaan yang aku alami ketika melalui masa yang sulit, sementara Yeong-ro berani untuk menunjukkan dan menghadapi apa yang ia rasakan. Aku banyak memikirkan cara untuk memerankan karakternya sealami mungkin, karena sifat ini sangat berbeda dengan diriku,” jawab Jisoo ketika ditanya terkait tantangan memerankan Young-ro, dikutip dari Disney+ Hotstar (20/1).

Terlepas dari itu, Jisoo menyukai karakter Young-ro yang ceria di manapun ia berada. Young-ro juga memiliki aura yang positif dan penuh harapan. Terlepas dari perbedaan tersebut, Jisoo menyebut kemampuan Young-ro dalam mencairkan suasana mirip dengan karakternya.

Jisoo berharap dramanya disukai oleh para penonton dan dapat bekerjasama dengan Hae-in di kesempatan berikutnya. Snowdrop tayang setiap Sabtu dan Minggu di Disney+ Hotstar. Saat ini, sebanyak 11 episode sudah tersedia dan episode selanjutnya akan tayang Sabtu, 22 Januari 2022.

Share
×
tekid
back to top