sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Kamis, 20 Mei 2021 19:47 WIB

Jenna Ortega bakal perankan Wednesday Addams dalam serial horor Netflix

Jenna Ortega akan menjadi pemeran utama dalam serial live action "Wednesday", yang disutradarai oleh Tim Burton.

Jenna Ortega bakal perankan Wednesday Addams dalam serial horor Netflix
Source: Deadline

Aktris Jenna Ortega akan menjadi pemeran utama dalam serial live action "Wednesday". Dilansir dari Hollywood Reporter (20/5), Jenna Ortega berperan sebagai Wednesday, yang sebelumnya dimainkan oleh Christina Ricci, yang telah berperan sebagai Wednesday dalam film "The Addams Family" pada tahun 1991 dan sekuelnya pada tahun 1993. 

Diketahui serial "Wednesday" disutradarai oleh Tim Burton dan akan ditayangkan di layanan Netflix. Serial ini juga ditulis naskahnya oleh Alfred Gough dan Miles Millar, yang didasarkan pada putri dari Addams Family yang terkenal, bernama Wednesday. Sedangkan Andrew Mittman, Kevin Miserocchi, Kayla Alpert, Jonathan Glickman, dan Gail Berman akan bertugas menjadi produser eksekutifnya.

Sebelumnya Netflix juga telah mengumumkan sinopsis untuk serial "Wednesday" ini, yang akan memiliki unsur misteri dan supernatural dengan menampilkan Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy. Upaya Wednesday untuk menguasai kemampuan psikisnya yang muncul, menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat, dan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu, semuanya sambil menavigasi hubungannya yang baru dan sangat kusut di Nevermore. 

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan bergabung dengan Jenna Ortega untuk memainkan serial "Wednesday", dan kapan serial ini akan ditayangkan. Namun, rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa serial ini akan memiliki total delapan episode pada musim pertamanya. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jenna Ortega (@jennaortega)

Share
×
tekid
back to top