sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Kamis, 11 Mei 2023 12:08 WIB

James Gunn tanggapi rumor lengan Nebula milik Bucky di GotG Vol. 3

Melalui postingan Twitter, Gunn membantah lengan baru Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah milik Bucky.

James Gunn tanggapi rumor lengan Nebula milik Bucky di GotG Vol. 3

James Gunn menepis teori Marvel Cinematic Universe yang mengklaim lengan baru Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah milik Bucky Barnes. Teori mengatakan, Nebula mendapatkan lengan Bucky sebagai hadiah untuk Rocket selama The Guardians of the Galaxy Holiday Special dari Disney+.

Di Guardian of the Galaxy Vol. 3, Rocket membuatkan lengan baru untuk Nebula - yang terlihat agak mirip dengan milik Bucky. Oleh sebab itu, banyak orang percaya lengan Bucky berevolusi menjadi seperti yang terlihat di film.

Melalui postingan Twitter, Gunn membantah lengan baru Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah milik Bucky. Dia mengklaim yang dimiliki Nebula "jauh lebih baik."

Lengan Nebula memang tampak jauh lebih maju dan kemungkinan hanya dimasukkan dalam The Guardians of the Galaxy Holiday Special sebagai lelucon untuk membayar Avengers: Infinity War. Dalam film tersebut, Rocket bertanya kepada Bucky berapa banyak yang akan dia ambil untuk lengan robotnya. 

Peran Nebula di GotG Vol. 3 jadi salah satu yang terbaik di MCU

Nebula memulai perjalanan MCU-nya sebagai penjahat, melayani ayahnya yang jahat, Thanos, dan mati-matian hingga akhirnya dapat terlepas dari semua penderitaan yang dia alami. 

Selama bertahun-tahun, sebelum bertemu Guardians, dia disiksa oleh Titan Gila dan harus bersaing dengan anak-anak Thanos lainnya membuat karakter itu terluka seumur hidup.

Nebula terbentuk menjadi orang yang pemarah, kasar, dan tertutup secara emosional. Sangat beruntung dia bertemu dengan para Guardians, meskipun pertemuan pertamanya tidak didasari oleh hal baik.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dimulai dengan adegan Nebula menggendong Peter Quill yang pingsan karena mabuk. Adegan ini menegaskan sejak awal peran baru Nebula sebagai pengurus Guardians.

Perjalanan Nebula di MCU membawanya jauh-jauh dari seseorang yang tidak tahu bagaimana berhubungan dengan orang lain menjadi orang yang peduli pada tim.

Belakangan, Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengakhiri busur Nebula dengan sempurna dengan memintanya meninggalkan tim untuk tinggal di Knowhere dan menjadi pemimpinnya, merawat anak-anak yang sebelumnya merupakan tahanan High Evolutioner.

Share
×
tekid
back to top