sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 28 Des 2021 12:13 WIB

Ini dia 2 adegan favorit Hailee Steinfeld di Hawkeye

Hailee Steinfeld membagikan dua adegan favoritnya dalam serial Hawkeye, dimana dirinya berperan sebagai Kate Bishop.

Ini dia 2 adegan favorit Hailee Steinfeld di Hawkeye

Hailee Steinfeld baru-baru ini mendiskusikan adegan favoritnya dalam serial Marvel Disney+ Hawkeye dengan Entertainment Tonight. Steinfeld berperan sebagai Kate Bishop, mitra baru Clint Barton dalam serial ini. Karakternya yang baru saja debut di MCU ini mulai dieksplorasi latar belakangnya sebagai anak dari Eleanor Bishop yang memiliki hubungan bisnis dengan Kingpin.

Menurut laporan Collider (28/12), Steinfeld membahas dua adegan puncak, yaitu ketika karakternya dan Clint kejar-kejaran mobil dengan Tracksuit di episode 3 dan pertemuan dengan Yelena Belova (Florence Pugh) di apartemen Kate pada episode 5.

"Sungguh luar biasa, karena pertunjukan ini sangat indah seimbang dengan karakter membumi dan percakapan emosional yang sangat manusiawi ini, dan tentu saja, dalam mode MCU yang sempurna, kejar-kejaran mobil dan adegan aksi liar dan pertarungan. Itu adalah salah satunya. Saat-saat pertama yang Saya rasakan, dimana Saya merasa seperti berada di dunia yang sangat digerakkan oleh karakter ini, dan kemudian kami dilemparkan ke tengah-tengah kejar-kejaran mobil ini, dan itu adalah hal yang paling epik," ungkap Steinfeld.

Terkait adegan di apartemen dengan Yelena, Steinfeld menambahkan, “Florence luar biasa dalam adegan itu. Itu benar-benar istimewa, dan menyenangkan untuk dimainkan."

Di samping itu, Steinfeld juga memberikan pandangannya tentang Kate Bishop. Ia mengatakan, tidak semua orang yang melompat dari atas gedung dapat menjadi pahlawan super. Namun, itu tidak menghentikan Kate untuk selalu membantu dan melindungi orang lain.

Musim pertama Hawkeye sudah tuntas ditayangkan di Disney+ hingga episode 6. Karakter baru seperti Kate, Yelena, dan Kingpin mungkin akan diceritakan lebih mendalam di proyek MCU selanjutnya.

Share
×
tekid
back to top