sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Jumat, 01 Jan 2021 19:03 WIB

Film reboot Resident Evil telah selesai proses syuting

Film reboot Resident Evil telah menyelesaikan proses syuting dan siap untuk pasca produksi untuk ditayangkan pada 9 September 2021.

Film reboot Resident Evil telah selesai proses syuting
Source: YouTube

Film Resident Evil terbaru telah selesai melakukan proses syuting dan siap untuk pasca produksi. Dilansir dari Gamespot (1/1), film baru ini disutradarai oleh Johannes Roberts dan menjadi reboot dari film Resident Evil sebelumnya. Direncanakan film baru ini akan tayang perdana pada tanggal 9 September 2021 mendatang. 

Diketahui film tersebut akan berlatar di Racoon City pada tahun 1998. Sebelumnya Roberts juga telah mengungkapkan bahwa dia benar-benar ingin kembali ke dua gim pertama dari Resident Evil. Sutradara tersebut juga mengatakan bahwa dia memiliki tujuan untuk menceritakan “kisah manusia yang membumi tentang sebuah kota kecil di Amerika yang sekarat dan relevan bagi penonton saat ini”, sambil tetap menciptakan kembali pengalaman mengerikan saat bermain untuk pertama kalinya. 

Bukan hanya mengarahkan, Roberts juga turut menulis naskah film tersebut bersama dengan Greg Russo. Diketahui film baru ini dimainkan oleh Kaya Scodelario, Robbie Amell, Avan Jogia, Hannah John-Kamen, Tom Hopper, Neal McDonough, dan Donal Logue. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran mengenai alur cerita dari film Resident Evil terbaru ini, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahuinya. 

Di sisi lain, film reboot Resident Evil bukan satu-satunya film adaptasi dari seri horor ikonik Capcom yang saat ini sedang dikerjakan. Pasalnya Netflix telah melisensikan dua serial berdasarkan waralaba tersebut, dengan satunya akan menjadi spin-off live action. Diketahui spin-off tersebut akan berfokus pada dua karakter dalam keluarga Wesker yang tinggal di tempat bernama New Racoon City. Sedangkan sisanya akan menjadi serial animasi tentang Leon Kennedy dan Claire Redfield yang berjudul Infinite Darkness, dan diharapkan tayang pada tahun 2021 ini.

Share
×
tekid
back to top