sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 15 Mei 2023 12:52 WIB

Deretan film klasik Disney yang baru tayang di Disney+ Hotstar

Berikut ini film-film klasik Disney yang hadir kembali dalam nuansa yang lebih magis dan tayang di Disney+ Hotstar.

Deretan film klasik Disney yang baru tayang di Disney+ Hotstar

Disney menghidupkan kembali kisah-kisah klasiknya melalui sekuel dari beberapa judul yang digemari orang dari masa ke masa. Deretan film ini akhirnya dirilis ke platform streaming Disney+ Hotstar dan sudah bisa disaksikan pelanggannya.

Nah, berikut ini film-film klasik Disney yang hadir kembali dalam nuansa yang lebih magis dan tayang di Disney+ Hotstar.

  • Peter Pan & Wendy (2023)

Diadaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik dari tahun 1953, Peter Pan & Wendy menceritakan Wendy Darling, seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. Ia pun bertemu dengan Peter Pan, anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa.

Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinker Bell, Wendy dan Peter berpetualang menuju sebuah dunia ajaib, Neverland, yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Film live-action ini dibintangi oleh Jude Law, Alexander Molony, Ever Anderson, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering, Jacobi Jupe, Molly Parker, Alan Tudyk, dan Jim Gaffigan.

  • Disenchanted (2022)

Disenchanted adalah sekuel dari film Enchanted (2007), melanjutkan kisah Giselle dan Robert yang tinggal di New York. Namun, Giselle mengajak keluarga kecilnya pindah ke sebuah desa kecil bernama Monroeville karena mulai merasa kehilangan sentuhan ajaib dalam dirinya.

Sayangnya, tujuan Giselle untuk mencari suasana baru yang lebih dekat dengan negeri dongeng tempat asalnya, tidak berjalan seindah bayangannya. Malapetaka justru hadir dan bisa membahayakan Monroeville dan tempat asalnya, Andalasia.

Disenchanted diperankan oleh Amy Adams, Patrick Dempsey, Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, Gabriella Baldacchino, Idina Menzel, dan James Marsden.

  • Hocus Pocus 2 (2022)

Setelah film pertamanya pada tahun 1993, trio penyihir ikonik Sanderson kembali untuk film keduanya, dengan latar kehidupan yang sudah sangat modern. Winifred, Sarah, dan Mary hidup kembali setelah 29 tahun berlalu karena Black Flame Candle yang menyala. 

Namun setelah hampir tiga dekade, Sanderson bersaudara harus menghadapi perubahan zaman di dunia modern yang membuat mereka kebingungan. Sekuel film horor komedi ini kembali dibintangi oleh Bette Midler, Kathy Najimy, dan Sarah Jessica Parker.

  • Pinocchio (2022)

Populer di tahun 1940, film Pinocchio kembali hadir dalam format live-action. Masih mengisahkan tentang boneka kayu yang tiba-tiba hidup dan bergerak layaknya manusia, Pinocchio dibesarkan oleh pemahat kayu yang membuatnya, Geppetto, dan ia hidup selayaknya manusia normal.

Film ini dibintangi oleh Benjamin Evan Ainsworth, Tom Hanks, Joseph Gordon-Levitt, Cynthia Erivo, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, dan Luke Evans.

  • Lady and the Tramp (2019)

Diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama pada tahun 1955, film live-action Lady and the Tramp mengisahkan Lady, anak anjing yang dipelihara oleh keluarga berada. Lady bertemu dengan anjing jalanan bernama Tramp dan saling jatuh cinta.

Apakah Lady, yang takut meninggalkan kehidupan nyamannya, bisa terus bersama Tramp untuk melanjutkan romansanya? Film romantis ini dibintangi oleh Tessa Thompson, Justin Theroux, Sam Elliott, Janelle Monae, Ashley Jensen, dan Benedict Wong.

Share
×
tekid
back to top