sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 19 Jan 2022 16:01 WIB

Berikut film dan serial Star Wars yang akan tayang di Disney+

Lucasfilm sedang menyiapkan beberapa film serta serial di dalam alam semesta Star Wars yang akan ditayangkan di Disney+.

Berikut film dan serial Star Wars yang akan tayang di Disney+
Source: Collider

Waralaba Star Wars akan meramaikan layar kecil alias rilis streaming di masa depan. Hal ini berdasarkan laporan Collider (19/1) yang mengungkapkan daftar judul di dalam alam semesta Star Wars yang saat ini sedang dikerjakan untuk rilis di platform streaming Disney+.

Sutradara Taika Waititi dan Patty Jenkins saat ini diketahui sedang mengerjakan salah satu proyek Lucasfilm untuk tayang pada 2023. Lebih lanjut, berikut daftar film dan acara Star Wars mendatang yang saat ini sedang dikerjakan untuk Disney+.

The Mandalorian Season 3

  • Produser: Jon Favreau
  • Pemeran: Pedro Pascal, Giancarlo Esposito, Gina Carano, Michael Biehn, Rosario Dawson

Musim 2 The Mandalorian memulai debutnya pada 2020, namun sudah ditulis sejak musim pertama mulai ditayangkan. Pada Desember 2020, Lucasfilm mengumumkan The Mandalorian Season 3 akan mengikuti lintasan yang sama dan akan dirilis sekitar tahun 2022, setelah diundur dari tanggal rilis awal Desember 2021. 


Andor

  • Produser: Tony Gilroy
  • Pemeran: Diego Luna, Alan Tudyk, Stellan Skarsgard, Kyle Soller, Genevieve O'Reilly, Fiona Shaw, dan Denise Gough

Pada November 2018, Lucasfilm mengumumkan sedang mengembangkan seri prekuel Rogue One yang akan fokus di sekitar Cassian Andor yang diperankan oleh Diego Luna. Stephen Schiff dipilih sebagai penulis utama sekaligus produser. Namun, pada April 2020 Tony Gilroy tidak hanya sebagai sutradara dan penulis, tetapi juga berperan sebagai produser baru.Prekuel Rogue One ini secara resmi disebut Andor dan produksi film dimulai sejak 2021.

Obi-Wan Kenobi

  • Produser: Joby Harold
  • Pemeran: Ewan McGregor, Hayden Christensen, Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie.

Pada tahun 2019, Lucasfilm akhirnya mengonfirmasi pengembangan serial Obi-Wan Kenobi pada 2019 lalu. Serial ini akan berlangsung 10 tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith dan sebelum peristiwa A New Hope, dengan Ewan McGregor dan Hayden Christensen yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Obi-Wan dan Darth Vader. 

Hossein Amini (Drive) yang awalnya bertugas sebagai produser dikabarkan keluar dari proyek pada Januari 2020 lalu karena perbedaan pendapat. Akhirnya, pra-produksi dihentikan dan diulang pada Januari 2021, dengan skrip yang dikerjakan kembali oleh Harold. 

Ahsoka

Salah satu dari dua spin-off The Mandalorian, Ahsoka akan dibintangi Rosario Dawson sebagai Ahsoka Tano dan berlangsung dalam timeline The Mandalorian. Pada Oktober 2021, Hayden Christensen dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Anakin Skywalker dalam serial tersebut, dan Natasha Liu Bordizzo berperan sebagai Sabine Wren, karakter yang pertama kali diperkenalkan dalam Star Wars Rebels. 

Ivanna Sakhno juga ikut bergabung, namun identitas karakter yang ia perankan saat ini belum diketahui. Belum ada tanggal pemutaran perdana atau produser yang diumumkan, namun Dave Filoni dan Jon Favreau terlibat dalam pengembangan seri dan syuting dijadwalkan pada awal 2022.

Star Wars: Rangers of the New Republic

Spin-off The Mandalorian lainnya adalah Star Wars: Rangers of the New Republic. Serial ini juga diatur dalam timeline The Mandalorian, dan meskipun tidak ada detail yang diungkapkan, namun diduga ceritanya akan berkisar pada Sector Rangers, semacam kepolisian intergalaksi yang didirikan oleh Republik Galactic. 

The Acolyte

  • Produser: Leslye Headland

Pada April 2020, Lucasfilm mengonfirmasi produser Russian Doll dan pembuat film Sleeping with Other People, Leslye Headland ditetapkan untuk menulis, mengarahkan, dan menjalankan serial baru yang berlangsung di garis waktu Star Wars yang berbeda dari proyek lainnya. Serial ini disebut The Acolyte, dan akan dipimpin oleh karakter wanita. 

Cerita akan membawa penonton ke dalam galaksi rahasia dan kekuatan sisi gelap. Belum ada informasi terkait aktor yang akan berperan, namun serial diharapkan mulai syuting pada pertengahan 2022, yang terdiri dari 8 episode.

Lando

  • Produser: Justin Simien

Lucasfilm mengumumkan Justin Simien sedang dalam tahap awal mengembangkan seri terbatas tentang Lando Calrissian yang diberi judul Lando. Sejauh ini belum dikonfirmasi apakah Donald Glover, yang berperan sebagai Lando dalam film Solo: A Star Wars Story, akan mengulangi peran tersebut di seri yang akan datang ini.

Share
×
tekid
back to top