sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Kamis, 28 Jan 2021 13:31 WIB

Film animasi Rumble ditunda hingga Februari 2022

Paramount telah melakukan penundaan jadwal tayang untuk film animasi Rumble sebanyak empat kali sejak diumumkan.

Film animasi Rumble ditunda hingga Februari 2022

Film animasi Paramount berjudul Rumble kembali mendapat perubahan jadwal tayang. Ini merupakan kali keempat film tersebut diundur karena pandemi yang tak kunjung usai. 

Penundaan jadwal pertama kali dilakukan dari 31 Juli tahun lalu ke November 2020. Karena pandemi ternyata masih melanda, Paramount kembali memindahkannya ke 29 Januari 2021. Namun belum lama, pengunduran terjadi lagi ke 14 Mei dan kini pengunduran keempat membawanya ke jadwal tayang tahun depan, 18 Februari 2022. 

Sebagai informasi, Rumble merupakan film yang diproduksi oleh Paramount Animation dalam kemitraan dengan Reel FX, WWE dan Walden Media. Film ini berlatar di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan. Dalam ceritanya, monster adalah atlet superstar yang bersaing dalam olahraga wrestling yang disebut Monster Wrestling. 

Seorang gadis muda bernama Winnie (Geraldine Viswanathan), berusaha untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai manajer gulat. Ia melatih monster underdog yang dicintai untuk menjadi juara di Monster Wrestling. Namun, untuk mewujudkan mimpinya itu, dibutuhkan perjalanan yang panjang. 

Rumble menggaet Terry Crews sebagai pengisi suara Tentacular, juara Monster Wrestling yang berkuasa. Selain itu, Fred Melamed berperan sebagai Walikota dan pengisi suara lainnya, termasuk Becky Lynch, Roman Reigns, Ben Schwartz, Jimmy Tatro, Tony Danza, Susan Kelechi Watson, Carlos Gómez, Charles Barkley, Chris Eubank, Bridget Everett dan Stephen A. Smith. 

Film ini disutradarai oleh Hamish Grieve dari skenario yang ditulis oleh Grieve dan Matt Lieberman berdasarkan novel grafis karya Rob Harrell. Mark Bakshi dan Brad Booker berperan sebagai produser. 

Trailer film pertama kali diluncurkan pada Februari 2020 lalu. Dalam cuplikan video tersebut, karakter Smith sebagai seorang analis gulat berkata, "Dalam sejarah panjang gulat monster, tidak pernah ada juara yang seperti Tentacular. Penggemar di seluruh dunia sedang bertingkah, adakah penantang di luar sana dengan rasa lapar, dorongan, disiplin untuk menjadi juara berikutnya?" 

Tampaknya, Winnie akan menciptakan pesaing baru yang dapat mengalahkan Tentacular. Penasaran dengan kelanjutannya? Tunggu hingga waktu penayangannya tiba ya, Sahabat Tek.

Share
×
tekid
back to top