sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Senin, 08 Nov 2021 10:01 WIB

Eternals mulai tayang di bioskop Indonesia 10 November

Eternals akan memperkenalkan 10 Superhero baru Marvel Cinematic Universe yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Eternals mulai tayang di bioskop Indonesia 10 November

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-25, Eternals akhirnya akan segera tayang di Indonesia. Menurut laporan resmi, film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini akan hadir di bioskop Indonesia pada 10 November mendatang, dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Eternals menceritakan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Film akan memperkenalkan 10 Superhero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Mengambil dua latar waktu yang berbeda, Eternals akan menunjukkan masa lampau ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, Deviants kembali dan mempersatukan lagi para Eternals. 

Cerita ini akan menghadirkan kembali karakter Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film “Guardians of the Galaxy.” Menurut Produser Eternals Nate Moore, Celestials merupakan salah satu yang membuat film ini menarik.

“Yang menarik tentang “Eternals”, bahkan dari sisi naratif adalah, Celestials yang menciptakan Eternals sendiri, ingin merekrut sekelompok orang yang dapat berbaur di Bumi. Dan seperti yang kita ketahui, manusia di Bumi terdiri dari berbagai macam masyarakat, dimana terdapat orang-orang yang terlihat berbeda dan datang dari segala usia. Aspek inilah yang memungkinkan kami untuk membangun karakter dengan pemeran berbakat yang juga beragam,” kata Moore.

Sementara itu, sutradara Zhao menambahkan, “Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua."

Pemeran Eternals antara lain adalah Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, dan Kit Harington.

Share
×
tekid
back to top