sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Rabu, 28 Apr 2021 17:27 WIB

Escape Room 2 bakal tayang 16 Juli

Sony kembali memindahkan jadwal penayangan untuk film "Escape Room 2" menjadi tanggal 16 Juli tahun ini.

Escape Room 2 bakal tayang 16 Juli
Source: Deadline

Film "Escape Room 2" telah memindahkan tanggal penayangannya menjadi 16 Juli tahun ini. Dilansir dari Screenrant (28/4), Sony memindahkan jadwal tersebut dari sebelumnya yang dijadwalkan pada 7 Januari 2022. Dengan pemindahan jadwal terbaru ini, membuat Escape Room 2 harus berhadapan dengan sesama film Sony berjudul "Cinderella", yang dibintangi oleh penyanyi-penulis lagu Camila Cabello. Namun mengingat setiap film diarahkan ke demografis yang berbeda, sehingga Sony mungkin akan tetap menayangkan kedua film tersebut pada 16 Juli.

Escape Room 2 menghadapi banyak perubahan dalam tanggal penayangan karena terjadinya pandemi Covid-19. Sekuel ini awalnya direncanakan tayang perdana pada musim semi 2020, dan kemudian Sony terus memindahkan jadwal penayangannya hingga akhir tahun ini. Meski begitu, tampaknya perubahan jadwal penayangan Escape Room 2 tidak akan menghalangi penonton untuk menonton sekuel ini. Pasalnya film ini membuat penonton mengikuti keseruan dari ceritanya, terutama karena akhir cerita Escape Room yang masih menggantung. 

Selain itu, mengingat Escape Room 2 berencana untuk tayang perdana di bioskop teater daripada melalui platform streaming, hal tersebut akan membangkitkan kegembiraan dari mereka yang telah menunggu berbulan-bulan untuk menonton film di bioskop lagi. Sementara itu, film Escape Room pertama ditayangkan pada 2019 dan disutradarai oleh Adam Robitel. Film bergenre thriller horor psikologis ini mengikuti sekelompok enam orang yang dikirimi undangan misterius ke ruang pelarian yang menawarkan hadiah USD10.000.

Satu per satu dari setiap anggota grup dipilih saat mereka menavigasi berbagai ruang pelarian dengan tugas berbahaya yang membahayakan nyawa. Diketahui film Escape Room berhasil meraup pendapatan lebih dari USD155 juta (Rp2,2 triliun) dari penayangan di seluruh dunia, dan menghasilkan sekitar USD18 juta (Rp261 miliar) pada akhir pekan pertama penayangannya. 

Share
×
tekid
back to top