sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Selasa, 02 Feb 2021 09:36 WIB

Disney Plus akan luncurkan serial Wakanda

Disney Plus bersama Ryan Coogler dan rumah produksi Proximity Media akan membuat serial berlatar Wakanda.

Disney Plus akan luncurkan serial Wakanda

Sutradara sekaligus penulis Ryan Coogler sedang mengerjakan proyek baru untuk serial televjsi Marvel di Disney Plus. Serial ini akan berlatar di Wakanda sebagai bagian dari kerja sama eksklusiv TV dengan produksi Coogler, Proximity Media. Untuk diketahui, Proximity Media adalah rumah produksi yang dipimpin oleh Zinzi Coogler, dan mencakup Sev Ohanian, Ludwig Göransson, Archie Davis, Peter Nicks, dan Coogler sendiri.

Ini merupakan proyek pertama Coogler dalam mengembangkan serial Wakanda. Sebelumnya  ia menyutradarai dan menulis untuk film pertama Black Panther dan Black Panther 2 yang akan tayang pada 2022. Di samping itu, kesepakatan dengan Proximity Media juga mencakup judul lain di luar Marvel Studios.  

“Kami sudah terlibat dalam beberapa proyek yang tidak sabar untuk dibagikan,” kata Coogler, dikutip dari The Verge (2/2).  

Sejauh ini, belum banyak informasi terkait jalan cerita untuk serial Black Panther itu. Sama halnya dengan film Black Panther 2 yang banyak ditanyakan penggemar, sejak kepergian pemeran karakter utama, Chadwick Boseman. Meski demikian, rekam jejak yang dimiliki Coogler pada Black Panther memberi kepercayaan kepada penggemar, juga Disney. 

“Ryan Coogler adalah pendongeng tunggal yang visi dan jangkauannya menjadikan dia salah satu pembuat film terkemuka di generasinya. Dengan Black Panther, Ryan menghidupkan kisah inovatif dan karakter ikonik secara nyata, bermakna, dan berkesan, menciptakan momen budaya yang menentukan. Kami sangat senang untuk memperkuat hubungan kami dan berharap dapat menceritakan lebih banyak kisah hebat dengan Ryan dan timnya,” kata Ketua eksekutif Disney Bob Iger. 

Serial Wakanda akan menambah daftar program film berepisode Marvel di Disney Plus. Belum lama, platform ini juga meluncurkan serial WandaVision yang masih berjalan hingga saat ini. Serial lainnya yang segera menyusul antara lain The Falcon dan The Winter Solider pada bulan Maret, Loki pada bulan Mei, bersama dengan Hawkeye, Ms. Marvel, dan animasi What If ...?  pada tahun yang sama.

Share
×
tekid
back to top