sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Sabtu, 16 Jan 2021 09:00 WIB

Deretan bintang senior yang pertama kali masuk MCU lewat WandaVision

Serial WandaVision di episode awalnya menghadirkan aktor dan aktris senior yang baru pertama kali masuk ke waralaba MCU.

Deretan bintang senior yang pertama kali masuk MCU lewat WandaVision
Source: ScreenRant

Serial terbaru Marvel, WandaVision kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Untuk diketahui, serial ini berkisar pada dua karakter Marvel yang jarang mendapatkan waktu tayang di film waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Keduanya menjalin kehidupan rumah tangga di Westview.

Kisah Wanda dan Vision dimulai dengan gaya hidup domestik dengan bumbu komedi klasik yang diberikan pembuat serial. Pada episode pertama, keduanya mencari tahu maksud dari tanda hati yang ada di kalendernya. Wanda mengira bahwa itu adalah tanda hari jadi mereka, sementara Vision menganggap bahwa itu sebagai pengingat makan malam bersama bosnya dan sang istri. Episode selanjutnya, Wanda dan Vision sedang mempersiapkan aksi sihir yang akan ditampilkan pada acara bakat tahunan anak-anak di Westview. Namun, aksinya tidak berjalan lancar karena kekuatan sihir mereka mulai tidak berfungsi.

Uniknya dari kedua episode tersebut, munculnya wajah-wajah bintang papan atas yang tidak asing. Ini menjadi sorotan bagi para penonton karena episode awal tersebut sebenarnya masih menyimpan fokus utama pada Avengers, namun MCU memilih aktor asing di luar waralabanya. Daripada penasaran, berikut daftar aktor dan aktris yang turut hadir pada episode awal serial WandaVision.

  • Kathryn Hahn sebagai Agnes

Kathryn Hahn muncul sebagai Agenas, tetangga usil Wanda dan Vision. Ini adalah penampilan pertama Hahn di MCU. Dia terkenal karena peran komediannya di Step Brothers dan Bad Moms. Selain itu, ia juga memberikan kontribusi yang hebat pada acara Private Life dan Transparent. Meski terbilang baru di waralaba, namun Hahn sebelumnya pernah mengisi suara pada film Spider-Man: Into the Spider-Verse sebagai Doc Ock.

Fred Melamed

  • Fred Melamed sebagai Mr. Hart

Mr. Hart adalah bos Vision di episode pertama. Aktor senior ini dikenal dengan perannya sebagai Sy Ableman di film A Serious Man yang dirilis 2019 lalu. Ia baru-baru ini juga muncul di The Morning Show, Black Monday, dan Brooklyn Nine-Nine.

Debra Jo Rupp

  • Debra Jo Rupp sebagai Mrs. Hart

Dilihat dari namanya, sudah dapat dipastikan bahwa Debra Jo Rupp memainkan peran istri dari Mr. Hart atau istri dari bos Vision. Untuk diketahui, Rupp merupakan pemeran sitkom veteran yang terkenal karena Kitty Forman di Thats ‘70s Show yang tayang selama delapan musim. Ia juga kerap tampil di beberapa acara televisi terkenal lainnya. Rupp sebelumnya telah berperan sebagai Alice Knight di film Friends, Linda di This is Us, dan Janice di The Ranch. Sebelum bergabung dengan WandaVision, Rupp menerima penghargaan berkat penampilannya di At Home bersama Amy Sedaris.

Teyonah Parris

  • Teyonah Parris sebagai Geraldine alias Monica Rambeau

Ini merupakan debut Teyonah Parris dalam waralaba MCU. Ia berperan sebagai Monica Rambeau versi dewasa dan akan mengulangi perannya di Captain Marvel 2. Paris juga memainkan peran lokal Westview yang menyebut dirinya sebagai Geraldine. Di samping itu, Parris merupakan aktris yang terkenal melalui perannya dalam Dear White People, Chi-Raq, dan If Beale Street Could Talk.

emma cauldfield

  • Emma Cauldfield sebagai Dottie

Emma Caulfield bergabung dengan WandaVision sebagai Dottie di episode 2. Ia mengungkapkan bahwa casting dilakukan sehari sebelum serial ditayangkan secara perdana. Aktris ini terkenal karena perannya sebagai Anya di Buffy the Vampire Slayer. Dia juga pernah membintangi film Once Upon a Time, Supergirl, dan Fear the Walking Dead.

Share
×
tekid
back to top