sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Senin, 01 Mar 2021 15:48 WIB

DC garap film reboot Superman berkulit hitam

Warner Bros dan DC Films dikabarkan sedang menggarap film reboot yang memperkenalkan Black Superman.

DC garap film reboot Superman berkulit hitam
Source: Geektyrant

Film reboot Superman DC dikabarkan akan dibintangi oleh aktor berkulit hitam sebagai Man of Steel. Dilansir dari Screenrant (1/3), Warner Bros dan DC Films dikabarkan akan memperkenalkan Black Superman dalam film reboot terbaru. Bila rumor ini benar, maka reboot ini akan menandai sejarah dalam film DC live-action sebagai film pertama yang menggambarkan Superman sebagai orang kulit hitam.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kisah apa yang akan diceritakan dalam reboot ini. Namun Ta-Nehisi Coates bersama DC kemungkinan membuat Clark Kent sebagai orang kulit hitam karena Planet Krypton merupakan tempat yang dipenuhi orang dengan berbagai etnis. Kemungkinan reboot ini akan dibintangi oleh Calvin Ellis. 

Diperkirakan Black Superman merupakan perkembangan yang menarik untuk masa depan DCEU, karena menghadirkan karakter baru dan menyajikan cerita baru untuk Superman di layar lebar. Meski tampaknya banyak orang yang akan kecewa karena kemungkinan akhir dari Henry Cavill sebagai superhero. 

Mengingat reboot Superman baru dalam proses pengembangan, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai proyek film tersebut. Sementara itu, Superman merupakan superhero dari Planet Krypton yang pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 1978 silam, dengan aktor Christopher Reeve yang berperan sebagai Clark Kent / Kal-El.

Diketahui Christopher Reeve berhenti berperan sebagai Superman pada tahun 1987, setelah memainkan empat film Superman. Kemudian pada 2006, Brandon Routh mengambil alih peran tersebut dalam film "Superman Returns". Setelah itu, DC menghadirkan reboot Superman dengan sutradara Zack Snyder dan Henry Cavill yang berperan sebagai Kal-El di film "Man of Steel" tahun 2013 silam. 

Kemudian Man of Steel menjadi film yang cukup sukses di bioskop, yang membuat Henry Cavill kembali berperan sebagai Kal-El. Ini termasuk film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan film "Justice League" mendatang garapan Zack Snyder.

Share
×
tekid
back to top