sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 29 Agst 2022 14:39 WIB

Daniel Craig belajar aksen Selatan untuk perankan detektif Blanc di Glass Onion

Detective Blanc memiliki aksen yang sangat berbeda dari aksen Inggris yang biasa ia gunakan selama memerankan James Bond.

Daniel Craig belajar aksen Selatan untuk perankan detektif Blanc di Glass Onion

Daniel Craig melatih aksennya untuk memerankan karakter Benoit Blanc dalam Glass Onion: A Knives Out Myster, yang akan tayang di Netflix. Dia bahkan menyewa seorang pelatih untuk mendapatkan kembali aksen Selatan yang digunakan detektif Blanc dalam film pertama Knives Out.

"Saya berlatih dengan pelatih aksen selama tiga atau empat bulan selama kami mulai syuting," kata Craig kepada majalah Empire, dikutip dari Variety (29/8). "Saya lupa aksennya dan Saya tidak ingin membuat "pastiche". Saya ingin membuatnya membumi dan berlabuh dalam kenyataan mungkin."

Dalam Knives Out pertama, Blanc digambarkan sebagai orang yang angkuh seperti Ransom Drysdale (Chris Evans). Karakter ini memiliki aksen yang sangat berbeda dari aksen Inggris yang dimiliki Craig sendiri, yang ia gunakan selama memerankan James Bond.

Glass Onion: A Knives Out Mystery sendiri mengambil latar di Yunani, di pulau pribadi seorang miliarder teknologi yang diperankan oleh Edward Norton. Craig alias detektif Blanc dilaporkan akan menjadi pemain utama dalam sekuel ini.

Selain Craig dan Norton, aktor dan aktris lain yang juga ikut berperan dalam film antara lain Kathryn Hahn, Kate Hudson, Lesle Odom Jr., Janelle Monáe, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Dave Bautista dan Ethan Hawke.

Film ini akan tayang perdana di Netflix pada 23 Desember, tetapi sebelum itu, akan lebih dulu diputar di Festival Film Internasional Toronto pada awal September.

Share
×
tekid
back to top