sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 15 Mar 2022 18:46 WIB

Daftar villain yang akan muncul di serial Obi-Wan Kenobi

Obi-Wan Kenobi diburu oleh Imperial Inquisitor, sekelompok individu villain yang ditugaskan oleh Darth Vader untuk memburu Jedi yang selamat dari Order 66.

Daftar villain yang akan muncul di serial Obi-Wan Kenobi

Obi-Wan Kenobi akan tayang perdana di Disney+ pada Mei 2022. Dalam trailer tersebut sekaligus mengonfirmasi sejumlah villain dari alam semesta Star Wars yang akan bergabung dalam serial. Dengan latar waktu 10 tahun setelah peristiwa Revenge of the SIth, serial akan menampilkan Kenobi yang mengawasi Luke Skywalker di atas pasir Tatooine. 

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, Kenobi diburu oleh Imperial Inquisitor, sekelompok individu yang ditugaskan oleh Darth Vader untuk memburu Jedi yang selamat dari Order 66. Kelompok ini pertama kali muncul di Star Wars: Rebels.

Hadirnya Inquisitor dalam serial Obi-Wan Kenobi tidak hanya akan membahayakan Jedi, tetapi juga Luke Skywalker. Tidak hanya itu, penjahat-penjahat lain dari alam semesta Star Wars yang bakal mengancam Jedi dan Skywalker juga dikonfirmasi bergabung dalam serial, antara lain:

  • Darth Vader

Menyusul pengumuman acara Obi-Wan Kenobi pada Agustus 2019, terungkap bahwa Hayden Christensen akan kembali ke waralaba, mengulangi perannya sebagai Anakin Skywalker/Darth Vader. 

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy menggambarkan reuni antara Vader dan Kenobi di Obi-Wan Kenobi sebagai "pertandingan ulang abad ini." Ini tidak hanya membuktikan bahwa Obi-Wan dan Darth Vader akan bertemu lagi di serial, tetapi juga akan berhadapan kembali dalam duel yang diisyaratkan untuk menyaingi Revenge of the Sith. 

  • The Grand Inquisitor

The Grand Inquisitor adalah karakter yang pertama kali diperkenalkan di Star Wars: Rebels. Rebels terjadi 14 tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith atau 4 tahun setelah Obi-Wan Kenobi. Jadi, masuk akal bagi Grand Inquisitor untuk menjadi bagian dalam serial. 

Sebagai pemimpin Inquisitor, Grand Inquisitor mempelajari cara-cara sisi gelap Force dari Darth Vader untuk berkomitmen penuh pada tugasnya memburu para penyintas Order 66. Meski demikian, ia tidak pernah benar-benar menjadi Sith.

  • The Fifth Brother

The Fifth Brother Serial sangat menonjolkan kehadiran Inquisitor sebagai elemen jahat utamanya. Namun, salah satu Inquisitor ini pernah terlihat sebelumnya bersama Grand Inquisitor di Star Wars: Rebels, yaitu The Fifth Brother. 

Fifth Brother disuarakan oleh Philip Anthony-Rodriguez dalam Rebels, namun akan diperankan oleh veteran Fast and Furious, Sung Kang di Obi-Wan Kenobi. The Fifth Brother bertugas memburu trio Jedi Kanan Jarrus, Ezra Bridger, dan Ahsoka Tano. Seperti Grand Inquisitor, sebagian besar masa lalu The Fifth Brother belum pernah dijelajahi, memberikan serial kesempatan lain untuk lebih mengeksplorasi latar belakang karakter jahat tersebut.

Share
×
tekid
back to top