sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Senin, 25 Jan 2021 15:30 WIB

Daftar episode The Simpsons dengan rating tertinggi menurut IMDb

Kebanyakan episode The Simpsons dengan rating tinggi mengambil inspirasi cerita dari film ataupun acara yang sudah ada atau sekadar untuk memberi penghormatan untuk karya tersebut.

Daftar episode The Simpsons dengan rating tertinggi menurut IMDb
Source: GameRant

The Simpsons yang awalnya hanya sebuah pertunjukan televisi sederhana kini berkembang cukup pesat. Serial animasi ini sering sekali melahirkan kontroversi karena jalan ceritanya yang dikatakan ‘menjadi kenyataan’ secara kebetulan. Dengan lebih dari tiga puluh musim tayang, sepertinya serial ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Meski demikian, beberapa penggemar yakin bahwa musim-musim berikutnya tidak memiliki tingkat kualitas yang sama dengan musim sebelumnya.

Musim ke-12 dengan judul Trilogy of Error mendapatkan rating tertinggi menurut situs resmi IMDb, dengan skor 8,6. Episode ini memiliki pesan bahwa ketika ada yang salah, mereka pasti akan melakukannya. Selain episode tersebut, berikut Tek.id sebutkan episode The Simpsons dengan level tertinggi dari musim sebelas ke atas menurut IMDb.

  • Musim ke-12: Trylogy of Error (8,6)

The Simpsons pada episode ini sedang tidak dalam hari terbaik mereka, terutama Homer yang kehilangan ibu jarinya dan lekas memasangkannya kembali di rumah sakit. Lisa dan Bart juga dalam masalah, dan alur cerita mereka secara cerdik terjalin dengan cerita ayah mereka. Teknik mendongeng ini menciptakan rasa urgensi yang nyata bagi penonton yang menonton episode tersebut.

Eternal Moonshine of The Simpson Mind

  • Musim ke-19: Eternal Moonshine of The Simpson Mind (8,2)

Pada episode ini, Homer meminta bantuan Dr. Frink untuk merekonstruksi ingatannya pada malam sebelumnya. Dan menilai dari apa yang dia ingat, dia menganggap Marge berselingkuh. Namun, ini tidak dapat dipastikan apakah benar atau salah. Apapun itu, penonton dibiarkan untuk menebak-nebak keseluruhan episode, yang membuatnya menyenangkan untuk ditonton.

24 Minutes

  • Musim ke-18: 24 Minutes (8,1)

Beberapa episode The Simpsons yang paling sukses memiliki cerita yang terinspirasi dari film dan acara TV terpopuler saat itu, atau sekadar memberi penghormatan kepada mereka. Seperti episode ini, yang terinspirasi dari 24 dan menceritakan kisahnya melalui parodi dengan format acara TV. Dalam episode ini, Bart dan Lisa menghadapi tugas berbahaya. Mereka perlu menghentikan pengganggu sekolah agar tidak meledakkan bom di sekolah. Tetapi untuk menyelesaikan misi itu, mereka harus melewati banyak kesulitan, sementara waktu terus berjalan.

Behind the Laughter

  • Musim ke-11: Behind the Laughter (7.9)

Episode terakhir musim ke-11 juga merupakan salah satu dengan rating terbaik. Kemungkinan, ini dikarenakan memunculkan nostalgia para penggemar yang menonton The Simpsons sejak awal. Episode ini mengambil tampilan di balik layar pada pertunjukan dan meninjau kembali beberapa pengalaman dan momen paling berkesan yang telah dialami keluarga Simpson. Behind The Laughter disajikan dalam gaya parodi dokumenter tentang bagaimana Simpsons pertama kali menjadi terkenal dan masalah apa yang ditimbulkan mereka.

Poppa's Got A Brand New Badge

  • Musim ke-13: Poppa's Got A Brand New Badge (7,8)

Ini merupakan episode terakhir dari musim tersebut. Homer telah melakukan banyak pekerjaan dalam hidupnya, salah satunya adalah di pembangkit listrik tenaga listrik dengan Tuan Burns sebagai bosnya. Namun, dalam episode ini, Homer menjadi pemimpin baru setelah Kepala Wiggum harus meninggalkan posisinya karena skandal. Pekerjaan baru Homer menempatkannya di mata publik dan membuat mafia lokal tidak menyukainya. Akibatnya, hidup Homer terancam bahaya selama menduduki posisi tersebut. Episode ini menawarkan sentuhan akhir yang tak terduga dengan plot twist.

Share
×
tekid
back to top