sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Minggu, 27 Jun 2021 10:05 WIB

Cuplikan Halloween Kills, tampilkan banyak darah

Film Halloween Kills tayangkan cuplikan resmi, memperlihatkan kebangkitan Michael Myers dan Laurie Strode yang berusaha memburu pembunuh gila tersebut.

Cuplikan Halloween Kills, tampilkan banyak darah
Source: Twitter

Setelah sutradara David Gordon Green menjanjikan "ketakutan" dalam film "Halloween Kills" mendatang, kini terdapat cuplikan resmi untuk film horor tersebut. Dilansir dari Hypebeast (26/6), cuplikan ini memperlihatkan kisah lanjutan dari film Halloween tahun 2018 lalu. Di mana terlihat Laurie Strode (diperankan oleh Jamie Lee Curtis) sedang berkendara menjauh dari rumah yang terbakar bersama anak dan cucunya.

Terlihat mereka merasa lega karena bisa menyingkirkan Michael Myers di dalam rumah yang terbakar tersebut. Namun pada saat yang sama, terdapat polisi dan petugas pemadam kebakaran yang merespons kebakaran dari rumah tersebut. Kemudian scene beralih ke pemadam kebakaran yang sedang memadamkan rumah tersebut, dan secara tiba-tiba bertemu dengan Michael Myers yang masih hidup. 

Setelah itu, Michael Myers mulai melakukan pembunuhan massal pada pemadam kebakaran dan polisi yang ada di tempat tersebut. Di sisi lain, terdapat gerombolan yang dipimpin oleh Laurie Strode yang memburu serial killer tersebut. Bahkan dalam cuplikan juga menampilkan mereka berhasil merebut topeng dari Michael Myers. 

Film "Halloween Kills" telah direncanakan tayang perdana pada tanggal 15 Oktober mendatang. Selain mengarahkan, David Gordon Green juga menulis skenarionya bersama dengan Danny McBride dan Scott Teems. Diketahui film ini menjadi sekuel "Halloween" tahun 2018 lalu dan angsuran ke-12 dalam waralaba "Halloween". 

Selain Jamie Lee Curtis, studio juga kembali membawa Nick Castle untuk mengulangi perannya sebagai Michael Myers. Diketahui, James Jude Courtney juga memerankan Myers dalam film ini. "Halloween Kills" juga membawa Judy Greer, Andi Matichak, Will Patton, Kyle Richards, Nancy Stephens, dan Charles Cyphers untuk mengulangi peran mereka. Kemudian Anthony Michael Hall dan Robert Longstreet juga bergabung untuk berperan. 

Share
×
tekid
back to top