sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
Rabu, 28 Jul 2021 10:39 WIB

Serial animasi komedi dewasa Netflix, Chicago Party Aunt rilis 17 September

Netflix mengumumkan serial animasi bergenre komedi dewasa yang berjudul "Chicago Party Aunt" berdasarkan akun Twitter populer oleh Chris Witaske.

Serial animasi komedi dewasa Netflix, Chicago Party Aunt rilis 17 September
Source: Netflix

Netflix mengumumkan serial komedi animasi dewasa baru, yang dibuat berdasarkan akun Twitter populer oleh Chris Witaske, berjudul “Chicago Party Aunt.” Dibuat dan diproduseri oleh Witaske, Jon Barinholtz, dan Katie Rich, serial ini akan berisi 16 episode dengan durasi 30 menit dan tayang dalam dua bagian.

“Chicago Party Aunt” digarap di bawah studio Titmouse, studio animasi di balik Big Mouth and Human and Resources. Lego City Adventures dan Matt Craig dari New Looney Tunes akan bergabung sebagai showrunner.

Serial komedi animasi dewasa ini akan mengikuti petualangan Diane Dunbrowski, seorang wanita berusia 40-an yang terus berpesta layaknya wanita berusia 23 tahun. Diane akan diisi suara oleh Lauren Ash, dan pengisi suara lainnya termasuk Rory O'Malley, RuPaul Charles, Jill Talley, Ike Barinholtz, Jon Barinholtz, Da'Vine Joy Randolph, Katie Rich dan Witaske.

Diane akan terus hidup dengan berpesta, sementara ketidakmampuannya untuk “dewasa” dapat menyebabkan ia mendapat masalah. Dia memiliki hati emas dan akan melakukan apa saja untuk kotanya. 

Penonton juga akan bertemu dengan Daniel, keponakan gay Diane yang tinggal bersama setelah meninggalkan Universitas Stanford. Sementara Gideon, orang lokal yang mengubah barbershop Diane menjadi salon trendi bergaya New York. Terakhir, Bonnie, saudara perempuan Diane dan ibu Daniel merupakan tipe yang dapat mengendalikan orang aneh dan menikmati hal-hal baik dalam hidup.

Karakter lainnya yang akan meramaikan serial antara lain Mark, Mikey - anak Diane, Tina - rekan kerja Diane, ZuZana - imigran Polandia, dan Kurt - mantan suami Diane. 

“Chicago Party Aunt akan menambah daftar komedi animasi dewasa yang terus dikembangkan Netflix. Serial baru akan tayang perdana di layanan streaming tersebut pada 17 September mendatang.

Share
×
img
×
tekid
back to top