sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 24 Mar 2022 08:01 WIB

Bridgerton 2 pastikan Regé-Jean Page masih bagian dalam serial

Meskipun tidak muncul dalam Bridgerton 2, Chris Van Dusen pastikan karakter Regé-Jean Page masih menjadi bagian dalam cerita.

Bridgerton 2 pastikan Regé-Jean Page masih bagian dalam serial

Bridgerton 2 tak lama lagi tayang di Netflix dan menampilkan kisah lanjutan dari keluarga terpandang Bridgerton yang berfokus pada kakak laki-laki Daphne, Anthony. Seperti diketahui, aktor Regé-Jean Page sebagai Simon tidak akan muncul dalam musim kedua ini. Namun, belum lama ini, pencipta Bridgerton mengonfirmasi karakternya masih memiliki bagian dalam cerita.

Meski banyak yang menunggu-menunggu kisah romansa Anthony, banyak penggemar yang kecewa dengan berakhirnya kisah Daphne (Phoebe Dynevor) dari musim pertama di musim kedua. Dynevor akan kembali dalam peran terbatas, sedangkan Jean Page sama sekali tidak akan muncul dalam layar.

Jelang peluncuran episode pertama Bridgerton 2 pada 25 Maret, Chris Van Dusen mengungkapkan kehadiran Simon masih akan terasa. Sebab, Daphne di awal musim mengatakan bahwa ia meninggalkan Simon untuk pergi ke London dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan kata lain, Simon tidak mati.

“Kami memang merujuk Simon. Dalam adegan pertama Musim 2, Daphne menyebutkan dia meninggalkan suami dan bayinya di rumah. Sayangnya, itu tidak berhasil dalam hal Rege menjadi bagian dari musim kedua, tetapi dia akan selalu menjadi Duke Bridgerton. Dia tidak ke mana-mana di dunia pertunjukan. Dan hanya karena kita tidak melihatnya, bukan berarti dia tidak ada di sana,” kata Van Dusen kepada TVLine, dikutip Tek.id dari ScreenRant (24/3).

Dengan pernyataan Van Dusen tersebut, penggemar setidaknya lega tidak ada hal serius yang menimpa Simon atau Duke Bridgerton  Seperti yang ditegaskan Van Dusen, Page akan selalu berada dalam keluarga Bridgerton.

Share
×
tekid
back to top