sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 10 Jan 2023 08:51 WIB

Black Panther: Wakanda Forever tayang di Disney+ Hotstar 1 Februari

Debut streaming Wakanda Forever di Disney+ Hotstar menandai 83 hari setelah rilis di bioskop Indonesia.

Black Panther: Wakanda Forever tayang di Disney+ Hotstar 1 Februari

Disney+ Hotstar resmi mengumumkan sekuel Black Panther: Wakanda Forever akan ditayangkan di platform  mereka pada 1 Februari mendatang. Untuk diketahui, Wakanda Forever merupakan sekuel dari film pertamanya, Black Panther, yang tayang 2018 lalu.

Debut streaming Wakanda Forever di Disney+ Hotstar menandai 83 hari setelah rilis di bioskop Indonesia. Ini terbilang cukup lama karena Disney+ biasanya memiliki hak untuk menayangkan film bioskop 45 hari setelah rilis layar lebar. 

Black Panther: Wakanda Forever menghadirkan kembali Letitia Wright sebagai Shuri, adik dari Raja T'Challa. Cerita difokuskan pada perjuangan melindungi Wakanda dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian T'Challa. 

Tidak sendiri, orang-orang di sekitar Shuri yakni Ratu Ramonda (Angela Bassett), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), Dora Milaje (Florence Kasumba), Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) berupaya melindungi bangsa mereka. 

Adapun antagonis dari sekuel ini adalah Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta Mejía. Dia adalah raja negara bawah laut yang tersembunyi. Film juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli. 

Sejalan dengan debut streaming, Marvel Studios dan Marvel Entertainment mengumumkan kolaborasi dengan Proximity Media. Kolaborasi ini menghadirkan "Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast" yang merupakan podcast enam episode tentang perjalanan dan proses pembuatan film.

"Episode pertama sudah tayang di feed “Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast”, tersedia di semua platform podcast utama dan di ProximityMedia.com. Lima episode tambahan akan tersedia setiap minggu mulai 18 Januari," tulis pengumuman perusahaan.

Share
×
tekid
back to top