sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 11 Nov 2022 14:26 WIB

Black Panther 2 tayang di bioskop, ada hubungannya dengan Ironheart

Adegan demi adegan dalam film Black Panther: Wakanda Forever memperkenalkan banyak karakter baru ke MCU, termasuk Riri Williams alias Ironheart. 

Black Panther 2 tayang di bioskop, ada hubungannya dengan Ironheart

Produser Nate Moore mengisyaratkan bagaimana peristiwa di Black Panther: Wakanda Forever akan memengaruhi Riri Williams dalam serial yang akan datang, Ironheart. Setelah tayang di bioskop pada 9 November lalu, penonton menyaksikan Wakanda yang diterpa ancaman baru, ketika masih berduka atas kematian Raja T'Challa. Selama film berjalan, adegan demi adegan memperkenalkan banyak karakter baru ke MCU, termasuk Riri Williams alias Ironheart. 

Riri adalah seorang mahasiswa muda jenius di MIT yang menciptakan baju besi gaya Iron Man. Riri ditarik dari kehidupannya di MIT ke dalam konflik antara Wakanda dan Talokan. 

Setelah debut di Wakanda Forever, kisah Riri akan berlanjut di Disney+ dalam serial Ironheart pada tahun 2023, yang diproduseri oleh Ryan Coogler. 

Selama wawancara eksklusif Moore dengan ScreenRant (11/11), dia menggoda bagaimana pengalaman Riri di Black Panther 2 akan memengaruhinya masuk ke Ironheart.

"Saya benar-benar berpikir itu (pengalaman Riri di Wakandad) mewarnai cara dia berpikir tentang apa yang kita sebut dunia nyata. Dan Saya pikir itu mungkin membuatnya berbeda dalam acaranya karena, nak, akan sulit untuk kembali mengerjakan pekerjaan rumah setelah apa yang baru saja dia alami," jelas Moore.

Bagaimana Black Panther 2 dapat terhubung dengan serial Ironheart

Peristiwa Black Panther: Wakanda Forever tampaknya akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi Riri. Dia menjalani kehidupan yang relatif normal hanya untuk didorong ke dalam konflik besar antara Wakanda dan Talokan. 

Setelah melewati pengalaman ini, Riri kembali ke kehidupannya di MIT. Namun, ini sepenuhnya akan mengubah hidup Riri, dengan Shuri yang kemungkinan akan berperan sebagai mentor Riri alih-alih Tony Stark di Ironheart, mengingat ikatan yang mereka bentuk di Wakanda.

Pengalaman Riri selama di Wakanda juga bisa menjadi katalisator yang menginspirasinya. Mungkin yang paling menarik adalah bagaimana pengalamannya dengan Wakanda dan Talokan akan mengubah cara dia memandang dunia. 

Riri bisa mengembangkan minat pada elemen yang lebih tersembunyi atau bahkan magis di dunia MCU karena Talokan, yang akan menjadi cara sempurna untuk menghubungkan Ironheart Riri Williams dengan The Hood dari Parker Robbins di seri mendatang.

Share
×
tekid
back to top