sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Selasa, 24 Nov 2020 13:42 WIB

Black Panther 2 bakal mulai syuting Juli 2021

Marvel Studios telah menjadwalkan film Black Panther 2 untuk syuting pada bulan Juli 2021 mendatang.

Black Panther 2 bakal mulai syuting Juli 2021
Source: Comingsoon.net

Marvel Studios dikabarkan telah menjadwalkan proses syuting film "Black Panther 2" pada musim panas 2021 mendatang. Dilansir dari Hypebeast (24/11), produksi film ini akan berlangsung di Atlanta mulai Juli 2021 dan dapat berlangsung hingga enam bulan. Dikabarkan sekuel ini akan menampilkan aktor Tenoch Huerta sebagai salah satu karakter antagonis. 

Sedangkan Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett akan mengulangi peran mereka dalam Black Panther 2. Letitia Wright, yang berperan sebagai saudara perempuan T’Challa dan sangat jenius teknologi ini dikabarkan akan mengambil peran lebih menonjol setelah kematian Chadwick Boseman.

Awalnya sekuel ini akan melakukan syuting pada Maret 2021, tapi kematian Chadwick Boseman membuat sutradara Ryan Coogler dan Marvel mempertanyakan penggarapan dari waralaba Black Panther tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui alur cerita yang akan ditampilkan pada Black Panther 2 dengan tidak adanya karakter T’Challa. 

Baru-baru ini wakil presiden eksekutif produksi Marvel Studios, Victoria Alonso telah mengonfirmasi bahwa mereka sama sekali tidak berencana untuk membuat ulang Chadwick Boseman dengan CGI. 

“Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak lagi bersama kita. Sayangnya, raja kami telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami melanjutkan cerita dan bagaimana menghormati bab ini dari apa yang tidak terduga terjadi pada kami, begitu menyakitkan dan mengerikan bagi kami. Jujur, Chadwick bukan hanya manusia yang luar biasa, setiap hari dari lima tahun yang kami habiskan bersama, tetapi juga, saya percaya, bahwa apa yang dia lakukan sebagai karakter mengangkat kami sebagai sebuah perusahaan, dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah," kata Victoria Alonso. 

Share
×
tekid
back to top