sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Kamis, 15 Apr 2021 19:37 WIB

Ben Wheatley beri bocoran film Meg 2

Sutradara Ben Wheatley beri sedikit bocoran untuk film Meg 2, yang akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

Ben Wheatley beri bocoran film Meg 2
Source: Joy Pixel

Sutradara film "Meg 2", Ben Wheatley telah membocorkan adegan aksi yang akan muncul dalam sekuel tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, Wheatley membahas mengenai sekuel Meg dan bagaimana itu akan sesuai dengan film aslinya. Dilansir dari Screenrant (15/4), Wheatley mengatakan dia ingin membuat film untuk para penggemar serta menghormati film pertama dan menjanjikan aksi yang signifikan untuk sekuel tersebut. 

"Ini adalah kesempatan untuk melakukan tindakan dalam skala yang sangat besar sehingga sulit dipercaya. Dari melakukan Free Fire, dan sekarang melakukan sekuel Meg, ini sungguh luar biasa. Saya merasa memiliki tanggung jawab yang berat untuk sekuel itu, untuk memastikan sekuel tersebut secara apik pada semua, untuk semua penggemar hiu besar di luar sana," kata Ben Wheatley. 

Wheatley bukan pertama kalinya menggarap film bergenre horor, karena sebagian besar karyanya bertema horor dan thriller. Sebelumnya dia telah menggarap film "Free Fire", "High Rise", dan "Rebecca" yang menjadi adaptasi untuk Netflix. Sayangnya Wheatley masih bungkam tentang plot sekuel Meg, namun mengingat film pertama didasarkan pada seri pertama dari delapan buku tentang hiu besar tersebut, jadi terdapat banyak referensi untuk sekuel mendatang. 

Sementara itu, film Meg pertama ditayangkan pada tahun 2018 lalu, yang berdasarkan novel tahun 1997 berjudul "Meg: A Novel of Deep Terror" karya Steve Alten. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub, yang mengikuti Jason Statham sebagai penyelam penyelamat laut dalam bersama sekelompok ilmuwan yang ingin menangkap hiu prasejarah sepanjang 75 kaki, yang sebelumnya dianggap punah. 

Film tersebut dibintangi oleh Li Bingbing, Rainn Wilson, dan Ruby Rose. Meg juga tampil sukses di bioskop dengan meraup USD100 juta dari seluruh dunia pada akhir pekan pertamanya. Sedangkan pendapatan kotornya mencapai USD530,3 juta. Meskipun tidak begitu populer di kalangan kritikus, film ini populer di kalangan penggemar horor dan action.

Share
×
tekid
back to top