sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 20 Jan 2023 09:03 WIB

Belum sebulan, M3GAN 2.0 sudah dikonfirmasi tayang 2025

M3GAN mengisahkan seorang ilmuwan bernama Gemma, diperankan oleh Allison Williams, yang menciptakan boneka A.I. untuk menjaga keponakannya, Cady (Violet McGraw).

Belum sebulan, M3GAN 2.0 sudah dikonfirmasi tayang 2025

M3GAN 2 resmi dikonfirmasi dan akan dirilis pada 2025 mendatang oleh Blumhouse. Film pertamanya yang tayang awal tahun ini membuka mata dunia tentang kemungkinan paling buruk yang dapat terjadi dari sebuah robot A.I. paling canggih yang disebut M3GAN.

Film mengisahkan seorang ilmuwan bernama Gemma, diperankan oleh Allison Williams, yang menciptakan boneka A.I. untuk menjaga keponakannya, Cady (Violet McGraw). Namun, pemrograman M3GAN membuatnya melakukan kekerasan dan mulai membunuh manusia.

Kesuksesan M3GAN di layar lebar dan popularitasnya secara online mendorong studio untuk membuat sekuel. Dilaporkan oleh THR (20/1), sekuel akan diberi judul resmi M3GAN 2.0 dan bahkan sudah memiliki tanggal rilis yakni 17 Januari 2025. 

Akela Cooper akan kembali menulis naskah setelah menggarap film pertama dan Malignant. Allison Williams dan Violet McGraw juga dipastikan kembali sebagai Gemma dan Cady. Namun, belum ada kabar apakah anggota pemeran M3GAN Amie Donald dan Jenna Davis akan kembali untuk menghidupkan boneka pembunuh itu.

Sementara sutradara Gerard Johnstone belum menandatangani kontrak untuk sekuel tersebut, Williams diketahui akan memproduksi M3GAN 2.0 bersama James Wan, Jason Blum, dan lainnya.

Pengumuman cepat untuk M3GAN 2.0 adalah cerminan dari kesuksesan film pertama secara kritis dan finansial. Penonton tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat M3GAN kembali setelah robot tersebut berakhir naas setelah chipset di kepalanya dihancurkan.

Namun tampaknya, M3GAN akan kembali mengingat adegan terakhir seperti mengisyaratkan bahwa A.I. tersebut berpindah ke perangkat robot lainnya yang ada di rumah Gemma, yaitu Elsie.

Share
×
tekid
back to top