sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Selasa, 25 Mei 2021 18:50 WIB

Begini bocoran sekuel Escape Room mendatang

Sekuel Escape Room akan memiliki judul "Tournament of Champions", dan akan menampilkan karakter baru.

Begini bocoran sekuel Escape Room mendatang
Source: Gamespot

Sony dan Columbia Pictures telah meluncurkan gambar tampilan pertama dari sekuel horor "Escape Room" mendatang. Dilansir dari Screenrant (25/5), studio juga membocorkan nama judul untuk sekuel ini dengan "Tournament of Champions" dan detail plot. 

Sekuel ini merupakan tindak lanjut dari film thriller box office 2019 silam, dimana enam orang yang menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam pengalaman escape room, hanya untuk menemukan diri mereka terjebak dalam permainan dengan konsekuensi yang mematikan. Film asli ini dimainkan oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, dan Nik Dodani.

Meski mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, namun film "Escape Room" berhasil meraup lebih dari USD155 juta atau setara dengan Rp2,2 triliun. Sebulan setelah perilisan filmnya, studio mengonfirmasi bahwa sekuel sedang dalam pengembangan dengan sutradara Adam Robitel bersama Bragi Schut dan Maria Melnik yang menulis skenarionya. 

Mengingat banyaknya film yang mengalami penundaan karena terjadinya pandemi Covid-19, membuat sekuel "Escape Room" ini akan tayang pada Juli 2021, lebih dari dua setengah tahun setelah penayangan film pertama. Sementara itu, Sony juga telah mengungkapkan sinopsis resmi untuk sekuel mendatang dan menggoda dengan kedatangan karakter baru. Bahkan Sony juga mengungkap keterlibatan mereka sebelumnya dengan organisasi Minos yang misterius di balik permainan mematikan tersebut. 

"Escape Room: Tournament of Champions adalah sekuel film thriller psikologis hit box office yang membuat takut penonton di seluruh dunia. Dalam sekuel ini, enam orang tanpa sadar menemukan diri mereka terkunci di serangkaian ruang melarikan diri, perlahan-lahan mengungkap kesamaan mereka untuk bertahan hidup. Dan menemukan bahwa mereka semua pernah memainkan gim tersebut sebelumnya," kata Sony Pictures. 

Share
×
tekid
back to top