sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 22 Sep 2022 22:44 WIB

Beda dari seri MCU lainnya, Anthony Mackie puji She-Hulk

She-Hulk disebut-sebut sebagai seri MCU yang lebih banyak adegan 'pertempuran' di ruang sidang daripada pertempuran antar superhero.

Beda dari seri MCU lainnya, Anthony Mackie puji She-Hulk

Anthony Mackie, pemeran Falcon dalam waralaba Marvel Cinematic Universe memuji keberanian serial She-Hulk yang saat ini sedang tayang di Disney+ Hotstar. Menurutnya, serial tersebut berbeda dari judul-judul Marvel lainnya.

She-Hulk tayang perdana pada Agustus memperkenalkan Jennifer Walters, seorang pengacara sukses dan sepupu Bruce Banner. Sejauh ini, serial fokus pada pekerjaan Walters sebagai pengacara, yang juga dapat berubah menjadi Hulk versi wanita karena kecelakaan.

Dalam wawancara dengan IMDb, Mackie ditanya pendapatnya tentang judul-judul baru Marvel. Aktor itu menyebut She-Hulk secara khusus dalam komentarnya, mengatakan bahwa serial menampilkan sisi lain dari alam semesta MCU.

"She-Hulk hebat, menjadi seri terakhir yang keluar di Disney+. Anda tahu, itu hanya berbeda dari norma mereka. Anda bisa melihat Marvel memberi penulis kesempatan untuk melebarkan sayap mereka dan melihat alam semesta Marvel dengan cara yang berbeda," kata Mackie dikutip dari ScreenRant (22/9).

Pendapat Mackie tentang She-Hulk sejalan dengan apa yang dirasakan penonton terhadap pertunjukan itu. She-Hulk memiliki nada yang lebih ringan, dan tidak sopan dibandingkan serial Marvel lainnya. Sejak awal, She-Hulk disebut-sebut sebagai seri MCU yang lebih banyak adegan 'pertempuran' di ruang sidang daripada pertempuran antar superhero.

Selain itu, She-Hulk juga secara praktis dirancang untuk dikonsumsi di media sosial berkat karakter yang menonjol seperti Madisynn, adegan post-credit yang ramai, dan kampanye pemasaran yang cerdas menggunakan Titania (Jameela Jamil). Tidak heran serial ini banyak dibicarakan di ruang digital dan membuat Mackie menjadi salah satu penggemar.

Share
×
tekid
back to top