sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 02 Agst 2022 13:24 WIB

Rilis trailer baru, Andor tayang 21 September di Disney+

Andor dibintangi oleh Diego Luna sebagai Cassian Andor dan merupakan prekuel dari film Rogue One (2016).

Rilis trailer baru, Andor tayang 21 September di Disney+

Sebuah prekuel dari film spin-off Star Wars mengumumkan tanggal tayang perdana untuk serial mendatang, Andor, di Disney+ melalui postingan trailer terbaru. Cuplikan video itu menampilkan genre aksi yang menegangkan, dengan tanggal tayang perdana 21 September.

Andor dibintangi oleh Diego Luna sebagai Cassian Andor dan merupakan prekuel dari film Rogue One (2016). Genevieve O'Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller dan Fiona Shaw juga turut membintangi serial, dan Forest Whitaker mengulangi perannya sebagai Saw Gerrera. 

Selain sebagai pemeran utama, Luna juga merupakan produser eksekutif serial ini. Andor dibuat oleh rekan penulis “Rogue One” Tony Gilroy, yang juga menyutradarai lima episode serial tersebut.

Selama membicarakan serialnya di Good Morning America, Luna menggambarkan karakter Andor yang hanya seorang pria biasa dengan kehidupan sulit nan gelap.

"Ini cukup unik, karena kita tahu apa yang bisa dilakukan Cassian, tetapi kita akan bertemu dengannya ketika dia tidak tahu bahwa dia mampu melakukan itu,” kata Luna. “Kami akan bertemu dengannya ketika hidup sulit, itu adalah kehidupan yang sangat gelap dan menarik karena (Andor) hanya pria biasa yang tiba-tiba harus menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar," kata Luna, dikutip dari Variety (2/8).

Luna juga mengungkapkan serial dibuat dengan efek yang sederhana dan praktis, tidak seperti produksi blockbuster lainnya. Produksi tidak menggunakan green screen atau layar hijau, semua propertinya dibuat. 

"Tiba-tiba saya menjadi anak-anak di lokasi syuting, karena semuanya nyata, semuanya ada di sana. Kami tidak bekerja dengan layar hijau - barangnya dibuat. Alat peraga bekerja. Mereka membuat suara," tambah Luna.

Share
×
tekid
back to top