sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 21 Jun 2021 15:29 WIB

Amber Heard akan kembali ke sekuel Aquaman

Aktris Amber Heard akan kembali bermain dalam film "Aquaman 2", yang diperkirakan memulai proses syutingnya pada dua minggu mendatang.

Amber Heard akan kembali ke sekuel Aquaman
Source: Warner Bros. Pictures

Sutradara James Wan menyambut Amber Heard kembali ke DCEU, menjelang dimulainya syuting film "Aquaman 2". Dilansir dari Screenrant (21/6), Amber Heard telah membagikan gambar yang berisikan surat  yang dia terima dari James Wan, dalam posting-an di akun Instagram resminya. 

Dengan posting-an tersebut, Amber Heard mengonfirmasi dia sedang dikarantina sebelum produksi film "Aquaman 2" dimulai. Diketahui surat tersebut bertuliskan, "Amber, selamat datang kembali di Atlantis". Dengan karantina Amber Heard yang sedang dilakukannya sekarang, diperkirakan proses syuting "Aquaman 2" setidaknya akan dimulai dua minggu lagi. Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan Momoa baru-baru ini, bahwa "Aquaman 2" akan mulai diproduksi pada Juli mendatang. 

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran mengenai cerita dari "Aquaman 2". Namun belum lama ini, sekuel tersebut telah memiliki judul "Aquaman and the Lost Kingdom". Berdasarkan judulnya, "Aquaman 2" tampaknya akan menjelajahi beberapa dunia bawah laut yang disinggung di film pertama.

Diketahui sekuel ini telah dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2022. Tentunya film mendatang ini akan kembali membawa Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Amber Heard sebagai Princess Mera. "Aquaman 2" juga akan dimainkan oleh Patrick Wilson sebagai Orm, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amber Heard (@amberheard)

Share
×
tekid
back to top