sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 09 Sep 2022 10:13 WIB

Aktor Squid Game, Lee Jung-jae bakal main di serial Star Wars

Pemeran utama karakter Seong Gi-hun di Squid Game, Lee Jung-jae dikabarkan akan berperan dalam serial Star Wars yang akan datang, The Acolyte.

Aktor Squid Game, Lee Jung-jae bakal main di serial Star Wars

Drama Korea Squid Game telah mendobrak industri perfilman dari banyak sisi, menjadi salah satu judul Asia terpopuler di mancanegara. Kesuksesan drama ini mungkin telah membawa aktor Lee Jung-jae ke puncak kesuksesan karirnya, di mana baru-baru ini ia dikabarkan akan membintangi serial Star Wars yang akan datang.

Lee Jung-jae adalah aktor asal Korea Selatan yang berperan sebagai Seong Gi-hun di Squid Game. Sebelum Squid Game, Jung-jae dikenal dengan perannya dalam beberapa film seperti Hunt dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Menurut laporan Deadline (9/9), Jung-jae akan membintangi serial Disney Plus yang akan datang, The Acolyte, dari Lucasfilm. Ini adalah serial misteri-thriller yang akan membawa penonton ke galaksi rahasia yang gelap dengan kemunculan Dark Side di hari-hari terakhir era High Republic.

Namun, Lucasfilm belum mengumumkan maupun mengonfirmasi secara resmi kabar tersebut. Selain Jung-jae, Amandla Stanberg, pemeran Rue muda di The Hunger Games juga akan bergabung di The Acolyte. Aktris itu menulis tweet pada Agustus lalu bahwa dia merasa terhormat untuk bergabung dengan dunia Star Wars.

Meski kabar ini masih belum valid, namun penggemar dipastikan akan bertemu kembali dengan karakter Seong Gi-hun untuk sekuel Squid Game yang akan datang. Pencipta Squid Game, Hwang Dong-hyuk mengatakan dia memiliki rencana untuk membawa para aktor kembali ke musim kedua yang sangat dinantikan itu, sebagaimana dilansir dari Collider (9/9).

Share
×
tekid
back to top