sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 24 Okt 2022 14:10 WIB

Ada aktor Indonesia di film Hollywood Ticket to Paradise

Ticket to Paradise diperankan oleh salah satu aktor Tanah Air Maxime Bouttier dan direkam di Bali, Indonesia.

Ada aktor Indonesia di film Hollywood Ticket to Paradise

Ticket to Paradise menjadi salah satu film spesial bagi perfilman Indonesia, karena salah satu aktor Tanah Air, Maxime Bouttier ikut berperan dalam film Hollywood tersebut. Tidak hanya itu, film tersebut juga mengambil lanskap keindahan alam di Bali. 

Disutradarai dan ditulis oleh OI Parker, Ticket to Paradise mengisahkan pasangan suami istri, Davide dan Georgia Cotton, yang bercerai dan saling membenci. Mereka pergi ke Bali untuk menyusul anaknya, Lily yang sedang berlibur.

Saat berlibur di Bali, Lily bertemu Gede (Maxime) dan keduanya bertunangan dalam waktu sebulan. David dan Georgia tidak menyetujui hal ini, karena tidak ingin anaknya membuat kesalahan yang sama dengan mereka, dengan terburu-buru menikah.

Nah, untuk mengenal lebih dekat karakter-karakter ini, berikut daftar pemeran Ticket to Paradise. 

  • George Clooney sebagai David Cotton

George Clooney berperan sebagai David Cotton, salah satu karakter utama dalam film tersebut. David telah menikah dengan Georgia selama lima tahun sebelum akhirnya bercerai. Keduanya sekarang saling membenci dan hanya berinteraksi satu sama lain demi putri mereka, Lily.

Filmografi Clooney sudah dikenal karena peran aktingnya. Ia memenangkan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam film thriller Syriana pada 2006. Setelah itu, Clooney juga dinominasikan Academy Award sebagai Aktor Terbaik untuk perannya dalam film Michael Clayton, Up in the Air, dan The Descendants. 

  • Julia Roberts sebagai Georgia Cotton

Julia Roberts kembali dipasangkan dengan Clooney dalam film ini, sebagai Georgia Cotton. Dalam film, Georgia mengorbankan karir untuk pernikahan dengan David, yang berujung gagal dipertahankan. Tidak ingin kesalahannya terulang pada anaknya, Georgia meyakinkan Lily agar tidak menikahi Gede. 

Roberts sudah melanglang buana di layar lebar membawa film-film populer. Dia paling dikenal lewat aktingnya di komedi romantis Pretty Woman, My Best Friend's Wedding, Notting Hill, dan Runaway Bride. Pada tahun 2000, aktris itu memenangkan Academy Award sebagai Aktris Terbaik untuk film biografi Erin Brockovich.

  • Kaitlyn Dever sebagai Lily Cotton

Lily Cotton adalah putri dari David dan Georgia Cotton. Lily harus menghadapi orangtuanya yang tidak pernah akur setelah bercerai, bahkan untuk peristiwa-peristiwa penting dalam hidupnya, seperti upacara kelulusan. 

Dalam film tersebut, Lily bertemu dan jatuh cinta dengan Gede saat berlibur di Bali. Mereka segera bertunangan setelah sebulan saling mengenal dan mengundang orang tuanya ke Bali untuk pernikahan.

Baru-baru ini, Dever membintangi film dari musikal Dear Evan Hansen. Dia juga pernah membintangi judul-judul besar, seperti The Spectacular Now, Detroit, dan Bad Teacher sebagai cameo. Pada 2019, Dever menanggung peran utama untuk Them That Follow dan Booksmart.

  • Maxime Bouttier sebagai Gede

Gede adalah seorang petani rumput laut tampan dari Bali. Saat film dimulai, dia bertunangan dengan Lily, sebulan setelah pertemuan sejoli itu. Orang tua Lily awalnya menentang pernikahan dan tidak menyetujui Gede, tetapi seiring berjalannya film, mereka menyadari bahwa Gede benar-benar tulus kepada putri mereka. 

Gede diperankan oleh aktor Indonesia kelahiran Prancis. Maxime Bouttier sebelumnya pernah bermain di One Fine Day, Meet Me After Sunset, Serendipity, dan Matt & Mou bersama Prilly Latuconsina. Perjalanan karirnya di layar kaca sudah dimulai sejak tahun 2011, ketika ia membintangi judul-judul serial televisi.

Share
×
tekid
back to top