sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 05 Sep 2022 15:55 WIB

5 adegan baru di Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version

Spider-Man: No Way Home The More Stuff Version menampilkan banyak adegan yang dipotong dari film aslinya dan adegan baru seperti pembukaan oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield.

5 adegan baru di Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version

Animo film terakhir Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man: No Way Home yang tinggi membuat studio memutuskan untuk menayangkan kembali film tersebut dengan durasi yang lebih panjang. 

Diberi judul Spider-Man: No Way Home The More Stuff Version, film menampilkan banyak adegan yang dipotong dari film aslinya dan adegan baru seperti pembukaan oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield. Lebih lengkap, berikut rangkaian adegan baru yang muncul di The More Stuff Version.

  • Pembukaan baru

The More Fun Stuff Version dibuka oleh trio Spidey, Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield yang menyambut para penonton dengan ucapan terima kasih. Mereka berterimakasih kepada para penggemar atas "cinta dan dukungan terus menerus" sejak Maguire dan Garfield dirumorkan akan bergabung dengan Holland. 

  • Adik Tom Holland muncul

Salah satu adegan yang dihapus dalam No Way Home adalah kemunculan adik Tom Holland, Harry Holland sebagai cameo. Harry berperan sebagai seorang pencuri yang berhasil ditangkap Spider-Man di jalan, namun menimbulkan kecurigaan warga NYC yang menduga pahlawan super itu bersekongkol dengan para penjahat.

  • Midtown High

Adegan demi adegan baru di sekolah Peter, Midtown High, juga ditayangkan dalam film ini. Adegan antara lain ketika Mr. Wilson memaksa Peter untuk memamerkan kemampuannya memanjat tembok kepada para siswa, Peter yang berterimakasih kepada laba-laba yang menggigitnya dalam wawancara dengan Betty Brant, hingga Ned yang menghadapi kecanggungan dengan mantan pacarnya, Betty.

  • Daily Bugle semakin brutal

Citra Spider-Man tercemar setelah reporter J. Jonah Jameson mencemoohnya dalam program berita Daily Bugle. Dalam The More Fun Stuff Version, Jameson mewawancarai seorang karyawan perusahaan listrik terkait pertarungan Spider-Man yang menyebabkan pemadaman listrik.

Karyawan tersebut menyaksikan pertarungan antara Spider-Man dengan Sandman dan Electro, dan mendeskripsikan villain tersebut dengan benar. Namun, Jameson mulai mendiskreditkan dengan menyebut orang itu mabuk.

  • Adegan pasca-kredit baru

Adegan pasca-kredit dalam versi The More Fun Stuff diperpanjang, menunjukkan Betty Brant sebagai pembawa acara segmen "Betty's Corner" di Midtown News. Berita yang ia sampaikan merayakan dan menunjukkan foto-foto para siswa di Midtown High, termasuk perjalanan mereka ke yang ada di Spider-Man: Homecoming dan Far From Home.

Namun menariknya, tidak satupun dari dokumentasi tersebut menampilkan wajah Peter Parker. Adegan pengganti trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini menunjukkan dampak dari mantra Doctor Strange yang menghapus ingatan orang-orang tentang Peter.

Share
×
tekid
back to top