sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 26 Jul 2022 13:36 WIB

3 Perbedaan kostum Daredevil di Marvel dan Netflix

Marvel membedakan kostum serta detail pada karakter Daredevil yang akan datang ke MCU, dari versi terdahulunya di Netflix.

3 Perbedaan kostum Daredevil di Marvel dan Netflix

Matt Murdock alias Daredevil dikonfirmasi hadir dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 5, The Multiverse of Saga. Dia akan muncul dalam She-Hulk: Attorney at Law dan serialnya sendiri, Daredevil: Born Again yang diumumkan selama Comic-Con 2022. 

Bagaimana Daredevil akan dimasukkan ke dalam plot serial Disney+ belum diketahui. Namun berdasarkan trailer She-Hulk: Attorney at Law, pahlawan super ini tampak memiliki tampilan baru.

  • Aksen kuning pada kostum Daredevil

Perubahan paling signifikan pada kostum Daredevil adalah elemen kuning atau keemasan yang baru. Seperti diketahui, kostum Daredevil sebelumnya identik dengan warna hitam dan merah. Namun, penggemar Marvel Comics pasti tahu akses warna kuning ini merupakan bentuk penghormatan atas penampilan karakter dalam komik pertamanya.

Tentu saja, kostumnya dibuat lebih estetik daripada replika kostum di komik, lengkap dengan garis horizontal yang melintang di tubuh Daredevil. 

  • Tambahan elemen proteksi

Selain aksen warna baru, Daredevil era MCU ini juga memberikan perlindungan yang lebih lengkap dari era Netflix. Elemen pelindung ini termasuk sarung tangan dan pelindung punggungnya. Helmnya juga tampak berbeda dari sebelumnya, sehingga memudahkan Charlie Cox, pemeran Daredevil, dalam melepas dan mengenakannya kembali.

  • Billy Club baru

Billy Club, senjata pribadi Matt Murdock tampaknya juga mengalami sedikit perubahan, terlihat dalam trailer She-Hulk. Billy Club merupakan tongkat serbaguna yang memiliki kabel yang dapat diperpanjang antara nunchucks dan dapat berfungsi ganda sebagai pengait dan senjata jarak dekat.

Dalam versi MCU, ketika Daredevil menerkam ke atas gedung, Billy Club terlihat memiliki elemen kuning dan merah anggur, yang sama seperti kostum barunya. Perbedaan elemen warna ini kemungkinan untuk membedakan Daredevil era Netflix dan Disney+ yang akan datang. 

Share
×
tekid
back to top