Synology Router RT2600ac dan Mesh Router MR2200ac, router andalan saat WFH

Oleh: Tek ID - Kamis, 13 Jan 2022 12:30 WIB

Memiliki fitur yang sangat kaya, perpaduan Synology Router RT2600ac dan Synology Mesh Router MR2200ac dapat menemani kita selama WFH.

Pada awal 2022 ini, Indonesia masih menghadapi pandemi yang berkepanjangan. Hal ini memaksa banyak pebisnis untuk mengadopsi sistem WFH atau bekerja dari rumah lebih panjang lagi.

Hal ini membuat para pekerja harus mengakses data penting milik kantor dari rumah mereka masing-masing. Tapi, kendala yang dihadapi adalah para pekerja harus memiliki koneksi yang stabil dan aman.

Oleh karena itu, memiliki sebuah router yang dapat diandalkan menjadi salah satu hal yang penting. Ini dikarenakan router merupakan sebuah jembatan penghubung yang penting dari penyedia internet dengan perangkat yang ada di rumah.

Bukan hanya membutuhkan sebuah router yang dapat menghadirkan kecepatan tinggi saja, kita juga harus memperhatikan fitur-fitur keamanan. Hal ini untuk menghindari akses dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab terhadap data sensitif milik perusahaan.

Oleh karena itu, Synology memperkenalkan sebuah router andalan mereka yang memiliki fitur yang hanya mengandalkan kecepatan tinggi, namun juga memiliki fitur berguna, serta beberapa fitur keamanan.

Editor